Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Timur Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Timur Bandung

Bwat saudara yg punya selera berbeda maka, kami sediakan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Timur Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwa wilayah ini adalah daerah periklanan saja dan kendaraan kami simpan di area Dago yank berdekatan dr Hotel, bandara, kampus dan lain2. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dapat mendatangi langsung ke lokasi kami Akan-tetapi lebih baik hub dahulu bwat memastikan apa unit masih ready atau sudah hbs dipesan tamu. Motor NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jadi kerap habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para tamu yg sedang wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja karena N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan pelancongan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib kasih tau sebelumnya karena tuk luar kota diperlukan pengecekan kondisi mesin supaya trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kemewahan & kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bs keuntungan lainya yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 saja jika sewa sehari. Hrg 180ribu /hari teruntuk rental minimum 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk sewa minimal 7 hr.
Cepat kontek nomor yang ada di bawah artikel ini

Klik untuk order


Teruntuk rental sedikitnya tiga hari apa lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untk rental bulanan sudah tentu tak dapat disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian mau sewa lgsg saja datang namun hubungi dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akan kita paparkan cara2 serta syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib dimengerti dari calon tamu. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami senang memberikan persaratan yank mudah & sederhana, Namun melihat menjamurnya tindak pencurian maka, kita jg mau perlindungan unit maksimal. Tuk itu, mk tanpa mengurangi rasa hormat kami meminta kepada seluruh tamu untk berikan jaminan yang sepadan dgn barang usaha yg kami punya yakni armada sepeda motor. Mohon perlihatkan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yg namanya berlibur Bdg tentu sj tak lengkap bila nggak membeli oleh2, nah, tuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah berfikir hawatir repot bawa barang-barang sebab Motor N-Max ber bagasi yg luas jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin juga gede sehingga tak harus berulang2 isi minyak. Jgn lupa untuk motor ini penting pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi dan kita patuhi supaya performa mesin sepeda motor ini tetep stabil & bagus.

Konfigurasi dudukan yank enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Timur Bandung Posisi duduk serta Postur kaki N-Max amat nyaman, jd akan membikin tahan berlama lama mengendarai motor ini. Perjalanan seharian sekalipun seperti tdk kerasa jika mempergunakan sepeda motor N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lain, yg baru gunakan sekian menit saja sdh pada pegel tangan serta punggung akan-tetapi apabila gunakan N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali digunakan teruntuk perjalanan jarak jauh. Trip saudara akn jadi kenangan yang sangat membahagiakan bareng Motor N-Max. Jika pakai motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan menghabiskan waktu anda yg spesial serta ujung nya ga banyak2 lokasi berlibur yang bisa anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan & turunan yang parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau anda hendak explore destinasi wisata di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yank dpt dibilang extrim, terlebih lagi semisal saudara menggunakan rute alternativ via Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dgn amat mudah dilalui. Nggak ada 1pun tanjakan yank wajib anda was was.

Performa engine yank handal


Kehandalan permesinan, adalah faktor pokok yg menjadi pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yg mempunyai performa engine yg bandel, dengan ketahanan amat bagus. Motor N-Max sudah dipakai untk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tak ditemukan masalah yank berarti. Pokoknya Unit N-Max amat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian dipergunakan touring seluruh destinasi wisata Bandung.

Mohon di cermati bagi para langganan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk TJP harapkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari langganan yank didatangi seseorang baru yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tak percaya begitu saja selanjutnya hub TJP & langsung kmi himbau untk menghindar dr orang itu sebab orang seperti ini hanyalah penjahat yank ingin memanfaatkan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan barang tentu msh bnyk modus yang lain, pokoknya kmi senantiasa mengingatkan supaya lbh berhati2 dan cermat dmi keamanan.


Kesiapan badan pun amat wajib di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara jenis motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC dan bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi intinya motor ini memiliki berat kendaraan yg bs dibilang berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Ini perlu diberitahukan agar pemakai faham sebelumnya jd bs mengkondisikan dengan bagus.

Fisik saudara disarankan dalam kondisi prima tuk bs jalan2 dgn nyaman. Jangan nekad apabila kondisi badan anda tidak terlalu sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sehingga pulih baru lanjutin aktifitas wisata di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dari hal apa saja.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Harga rental motor Bandung yg terdapat di halaman ini, sdh kita paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kmi. Akan-tetapi apabila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir itu tergantung berapa jauh posisi anda dgn cabang kmi. Ongkos kirim tsb teruntuk budget jasa GRAB serta teruntuk fee petugas antar motor. harga ongkos delivery diantara 15 hingga 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkir kirim serta pengambilan motor


Disaat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dengan jasa jemputan, mk perlu untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sblmx, spy tukang antar dapat atur jadwal dgn baik setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Timur Bandung. Semisal petugas delivery terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita nggak akan mengganti rugi anda karena jasa pengambilan motor itu sifatnya menolong anda, jikalau bapak ibu sekalian tidak mau dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik anda ambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

0 Response to "Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Timur Bandung"