Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipadung Indah Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipadung Indah Bandung

Buat anda yg punya selera mewah mk, kami luncurkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipadung Indah Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa wilayah ini adl wilayah promosi sj dan kendaraan kami taruh di wilayah Dago yank berdekatan dr Hotel, terminal, shutle dan lain2. Jikalau tertarik maka, anda dapat mendatangi langsung ke lokasi kita Tapi sebaiknya tlp dahulu Untuk konfirmasi apakah armada msh ready apa sudah hbs dipesan pelanggan. Armada NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, jadi acap kali kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para pelancong yg sedang berlibur di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu krn N-Max sangat enak di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib meng informasikan dulu karena untuk jarak jauh memerlukan cek kondisi mesin agar perjalanan anda tenang serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kemewahan serta kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dapat benefit yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah yakni 200rb saja untk rental sehari. Hrg 180rb /hari buat rental minimal 3hr & harga 150ribu /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hari.
Segera hubungi nmr yg ada di sisi artikel ini

Klik tuk booking


Tuk sewa minim 3 hari atau lebih mk, hrg rental N-Max akan lebih murah lg, begitu juga tuk sewa per bulan sudah pasti nggak dpt di sama ratakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi jika saudara hendak sewa langsung saja mendatangi namun kontek dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dari itu harga sewa N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu apabila saudara menginginkan harga murah, disarankan rental motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akn kami jelaskan cara2 dan persaratan sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib diketahui untuk calon customer. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kita mau menyodorkan persaratan yg gampang dan sederhana, Namun melihat menjamurnya kasus pencurian maka, kita pun mau perlindungan motor maksimal. Untk itu, mk tanpa berkurang perasaan hormat kita mengharapkan kepada seluruh pelanggan tuk berikan jaminan yank seimbang dengan aset usaha yang kita punyai yakni armada sepeda motor. Harap sodorkan booking kepulangan saudara, data pribadi, pemesanan Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bandung tentunya tak lengkap jika tidak membeli oleh2, dari itulah, tuk pengguna Unit N-Max jangan sampai berfikir was-was riweuh membawa barang-barang karena Motor N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Selain itu penampung bahan bakar juga besar jadinya nggak wajib bolak balik isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini harus mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi & kita ikuti agr performa permesinan sepeda motor ini tetap optimal serta baik.

Konfigurasi dudukan yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipadung Indah Bandung Posisi dudukan dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat mantab, sehingga akan membuat senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seolah nggak kerasa bila pakai motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lain, yank baru pakai sekian menit semata telah pegal semua tangan dan seluruh badan namun apabila makai Unit N-Max hampir tak terasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan untk touring jarak jauh. Touring saudara akn jadi kenang2an yank sangat menyenangkan bareng Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka setelah datang di lokasi destinasi wisata anda wajib istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akn membuang waktu anda yg spesial dan ending nya ga banyak2 lokasi pelancongan yank bisa anda datangi.

Tenaga mesin yang lebih dari cukup


Spt qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan dan turunan yang tajam, untuk itulah motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh apabila anda ingin menjelajahi tempat wisata di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan dan turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih lagi bila saudara pakai jalur darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akan dengan sangat mudah dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yang wajib saudara was was.

Kinerja engine yank hebat


Kehebatan mesin, adl faktor penting yank jd pertimbangan pada saat saudara hendak menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Unit N-Max sdh teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yg ber kinerja mesin yang handal, dgn daya tahan amat baik. Motor N-Max sudah digunakan untk berkendara jarak pendek ataupun jauh & selama ini tak ada masalah yg berarti. Intinya Yamaha N-Max sangat direkom untuk anda gunakan penjelajahan semua destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di perhatikan teruntuk para tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank nggak kmi harapkan bersama, terkait savety pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr pelanggan yang didekati seseorang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tak percaya begitu saja lalu kontek kmi & langsung kami himbau untuk menghindar dr orang itu krn orang seperti itu biasanya orang jahat yank ingin memanfaatkan orang baru tuk dikelabuhi. Dan sudah tentu masihlah banyak tehnik yang lain, pada dasarnya TJP selalu ingatkan supaya lebih berhati2 & cermat dmi keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari besarnya CC serta berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ya tidak terlalu besar. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini memiliki berat kendaraan yg dpt dikatakan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, maka Motor N-Max tak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Masalah ini penting di informasikan supaya pemakai faham sebelumnya jadi bs meng antisipasi dgn bagus.

Badan anda wajib cukup sehat teruntuk dapat berwisata dengan baik. Jangan nekad jika kondisi tubuh anda kurang sehat. sebaiknya anda istirahat sampai normal lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dengan gunakan N-Max. Keamanan jiwa anda lebih utama dari hal manapun.

Serah terima & pemulangan unit motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yg tertera di halaman ini, sdh kami informasikan bahwa ini adl diambil sendiri di cabang kami. Tetapi jika bapak ibu sekalian mau motor di COD dan di jemput, maka ada ongkir. Besaran biaya tambahan tsb bergantung brp jauh posisi saudara dengan lokasi kami. Biaya tambahan itu tuk anggaran jasa OJOL serta untuk fee karyawan antar sepeda motor. Besaran biaya delivery diantara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos delivery dan pengambilan unit


Saat bapak ibu sekalian hendak mengembalikan motor pakai jasa jemputan, mk wajib untk menelfon paling cepat 2 jam sblmx, agr tukang antar jemput bisa bersiap siap dengan baik sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipadung Indah Bandung. Semisal petugas pengantaran telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, mk kami tdk akan menambal rugi bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan kendaraan itu bersifat membantu saudara, semisal anda tidak mau dengan aturan ini, maka sebaiknya saudara ambil dan pulangkan kendaraan motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipadung Indah Bandung"