Rental motor N-Max Jl. Bulu Tangkis Bandung

Rental motor N-Max Jl. Bulu Tangkis Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang punya selera tinggi mk, kami sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Bulu Tangkis Bandung
Tapi penting dimakfum bahwa daerah ini adalah wilayah promosi sj dan kendaraan kita taruh di wilayah Dago yg dekat dari stasiun, terminal, kampus dan lainya. Apabila perlu nmax mk, anda bisa datang lgsg ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi adakah unit msh ada atau telah habis disewa customer. Motor NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jadi tak jarang habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para tamu yg lagi melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu sebab N-Max sangat mantab di gunakan Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi pelancongan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu krn tuk luar kota dibutuhkan pengecekan keadaan permesinan agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kelebihan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah kisaran 200rb saja untk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untk rental paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari untuk rental minimal 7 hr.
Cepat hubungi nmr yank terdapat di bawah artikel berikut

Tekan untuk order


Teruntuk sewa minimal tiga hari atau lebih mk, hrg rental Unit N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untk rental per bulan sudah tentu tak bisa di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di tempat garasi kita di Dago. Jadi apabila anda mau rental langsung saja mendatangi tapi hub dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu jikalau anda ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yank kita sediakan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kmi informasikan tata cara dan syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting difahami dari calon langganan. Agar semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi ingin menyuguhkan persaratan yank mudah dan praktis, Tetapi mengamati maraknya tindakan penipuan maka, kita jg ingin perlindungan motor terjamin. Teruntuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan pada seluruh tamu untk memberikan jaminan yank seimbang dengan aset usaha yang kami punya yakni kendaraan motor. Silahkan perlihatkan tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya wisata Bandung tentunya tdk lengkap jika nggak beli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Motor N-Max jangan sampai merasa hawatir repot bawa barang-barang dikarenakan N-Max mempunyai bagasi yank lega sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung bensin jg gede shg tidak harus mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kmi taati spy kinerja mesin sepeda motor ini tetap stabil dan bagus.

Formasi dudukan yang enak


Rental motor N-Max Jl. Bulu Tangkis Bandung Postur duduk dan Formasi kaki N-Max amat enak, sehingga akan buat senang ber jam2 mengendarai motor ini. Berkendara seharian sekalipun bagai tak terasa kalau pakai motor Motor N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor lain, yg baru gunakan beberapa menit sj sudah pegal semua pergelangan serta badan namun apabila pakai Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk touring antar kota. Trip saudara akn jd kenangan yg amat membahagiakan bareng N-Max. Jika pakai motor lain maka setelah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini tentu semata akan memboroskan waktu anda yg spesial & akhir nya ga banyak2 lokasi wisata yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga engine yg besar


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan dan turunan yank parah, untuk itulah motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian mau menjelajahi tujuan wisata di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yg bs dikatakan extrim, terlebih lagi apabila bapak ibu sekalian pakai rute darurat via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, mk semua jalur diatas akan dgn amat gampang dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan engine, adl hal penting yang jadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung dan sekitarnya. N-Max telah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yg ber performa engine yank kuat, dengan daya tahan amat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan teruntuk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta sampai kini tidak ditemukan troble yank parah. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended tuk saudara dipergunakan perjalanan semua tujuan berlibur Bandung.

Harap di perhatikan teruntuk semua customer. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang tdk kmi harapkan semua, terkait keamanan pengguna maupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr customer yang didatangi seseorang baru yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan tdk mempercayai saja terus hubungi kita dan lgsg kmi suruh untk menjauh dr orang tadi sebab orang semacam ini biasanya penjahat yang mau ambil kesempatan orang asing untuk di hipnotis. Dan sudah pasti masih banyak trik lainya, pada dasarnya kami senantiasa mengingatkan spy lbh sigap & cermat untuk keselamatan.


Kesiapan fisik pun sangat wajib di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara type motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dari volume CC serta berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tak kecil, dikatakan besar ya nggak besar2 banget. Namun yang jelas motor ini ber bobot unit yg dapat dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tidak mudah diangkat atau diseret buritan nya. Hal ini penting di informasikan spy pemakai faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dengan baik.

Badan saudara perlu dalam keadaan prima tuk dapat berlibur dengan maksimal. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh saudara belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat hingga normal lagi baru lanjutin acara liburan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa anda lebih utama dr hal manapun.

Serah terima dan pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yang tertera disini, sdh kmi terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kami. Tapi semisal saudara hendak motor di antar serta di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran biaya tambahan ini tergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Biaya tambahan itu untk budget jasa GOJEK serta teruntuk gaji tukang atr-jmpt motor. Nilai ongkos delivery antara 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery serta pemulangan motor


Disaat saudara mau mengembalikan motor dgn jasa penjemputan, mk wajib untuk hubungi paling sedikit 5 jam sebelumx, supaya tukang kurir dapat mempersiapkan dengan terencana setelah habis Rental motor N-Max Jl. Bulu Tangkis Bandung. Semisal pegawai delivery terlambat, dan anda mengalami kerugian, maka kmi tak akan menambal rugi saudara disebabkan layanan penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong anda, bila bapak ibu sekalian nggak mau dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan unit sepeda motor di garasi kita.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Bulu Tangkis Bandung"