Rental motor N-Max Jl. Gurame Bandung

Rental motor N-Max Jl. Gurame Bandung

Buat anda yang memiliki selera berbeda mk, TJP persembahkan jasa Rental motor N-Max Jl. Gurame Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa daerah ini adalah posisi promosi sj & armada kmi simpan di area Dago yang berdekatan dr stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Jikalau perlu nmax maka, anda bs merapat langsung ke garasi kita Akan-tetapi lebih baik tlp dulu buat memastikan apa armada msh ready apa telah hbs disewa customer. Armada NMAX kita memanglah blm banyak2 sangat, sehingga tak jarang habis unit, Utk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yang sedang berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, pasti krn N-Max amat enak di gunakan Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib meng informasikan sebelumnya karena teruntuk jarak jauh memerlukan cek kondisi mesin spy trip saudara tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kehebatan & kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan lainya diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari tuk sewa paling sedikit 3hr dan harga 150ribu /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Segera kontek nomor yg terdapat di samping halaman ini

Sentuh untuk order


Untuk rental sedikitnya 3 hr atau lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula untuk rental per bulan pastinya tidak bisa di sama ratakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian mau sewa langsung saja mendatangi akan-tetapi hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa N-Max termasuk type motor premium mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, untk itu semisal bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kami jelaskan aturan serta persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting dimengerti dari calon pelanggan. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin memberikan syarat yg mudah & sederhana, Namun melihat menjamurnya tindakan pencurian maka, kmi juga ingin keamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kita mengharapkan kepada seluruh customer untuk berikan jaminan yank sepadan dgn barang perusahaan yg kami punya yaitu armada motor. Harap sodorkan tiket pulang saudara, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bandung tentunya tidak sempurna bila tidak membeli oleh2, makanya, tuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was repot membawa barang-barang krn Yamaha N-Max ber bagasi yank luas jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu tabung minyak juga besar sehingga tidak harus berulang2 isi BBM. Jangan lupa untk motor ini penting mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi patuhi supaya performa permesinan motor ini tetap maksimal & bagus.

Postur dudukan yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Gurame Bandung Konfigurasi duduk dan Postur kaki Motor N-Max sangat nyaman, jadi akn membuat tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Touring seharian juga seolah nggak terasa jikalau menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik motor yang lain, yank baru pakai sebentar saja sdh pada pegel pergelangan serta seluruh badan tetapi jika pakai Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai teruntuk touring luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yang begitu menyenangkan bareng N-Max. Semisal gunakan motor lain mk sesudah tiba di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akn membuang waktu saudara yank spesial dan ujung nya ga banyak2 lokasi berlibur yang dpt anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan serta turunan yg tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh jikalau saudara hendak jelajahi obyek wisata di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak & turunan yg dapat dibilang parah, terlebih lagi jika anda pilih jalur darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akan dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun medan yg harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan engine, adalah faktor pokok yg menjadi perhitungan saat saudara ingin menjelajah Bdg & sekelilingnya. N-Max telah terbukti ribuan pemakai sebagai sepeda motor yank mempunyai performa engine yank kuat, dgn durability sangat prima. N-Max sdh digunakan untuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak didapati masalah yg berarti. Intinya Motor N-Max amat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan semua destinasi wisata Bdg.

Harap di ingat bagi para langganan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yg nggak TJP harapkan semua, terkait keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari tamu yg didatangi orang asing yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak langsung percaya begitu saja selanjutnya hub TJP & langsung kami himbau untk menjauh dr orang itu dikarenakan orang semacam ini pasti penjahat yg ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Serta tentu saja masih banyak trik yang lain, yang jelas kami tak bosan menghimbau spy lebih hati hati dan awas untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan pun sangat penting di cermati


Yamaha N-Max adalah salah satu type sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tidak kecil, dibilang besar ia tidak gede2 amat. Tetapi intinya sepeda motor ini punya bobot armada yang bs digolongkan berat. Nggak spt Honda Beat dll, mk N-Max nggak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini penting di informasikan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Badan anda wajib dalam kondisi prima teruntuk bisa berwisata dgn nyaman. Jgn paksakan jikalau kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik saudara rehat hingga pulih baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lbh penting dari suatu apapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan motor rental


Harga rental motor Bdg yg tercantum di halaman ini, sdh kmi informasikan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi jika saudara mau sepeda motor di antar dan di jemput, mk terdapat ongkir. Angka ongkos kirim itu bergantung seberapa dekat posisi saudara dengan garasi kita. Ongkir ini untk membayar jasa Ojek & tuk gaji karyawan antar motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 sampai 40 berdasar seberapa dekatnya


Ongkos kirim serta pemulangan motor


Disaat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka perlu tuk memberitahukan minimum 2 jam sebelumx, supaya tukang antar bisa persiapan dengan baik setelah beres Rental motor N-Max Jl. Gurame Bandung. Semisal tukang delivery telat, & anda ada rugi, maka kmi tidak akan menggantikan kerugian anda disebabkan layanan penjemputan kendaraan itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila anda tidak mau dgn aturan ini, maka sebaiknya anda ambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Gurame Bandung"