Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Tendean Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Tendean Bandung

Spesial utk saudara yg punya selera berbeda mk, kmi luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Tendean Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwasanya area ini adl posisi periklanan sj dan kendaraan kmi taruh di wilayah Dago yg dekat dari stasiun, terminal, kampus dan lain2. Bila mau order mk, bapak ibu sekalian dpt merapat lgsg ke lokasi TJP Namun sebaiknya hub dulu Untuk menanyakan adakah armada msh tersedia apa sudah habis disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, sehingga sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi favorit para tamu yg sedang wisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, pasti dikarenakan N-Max amat enak di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu karena teruntuk luar bdg memerlukan cek keadaan permesinan spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung bulan ini


Dgn seluruh kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max saudara msh bisa benefit lainya diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah yaitu 200rb sj tuk rental sehari. Harga 180rb /hari untk rental paling rendah 3hr & hrg 15o an rb /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Cepat hub nmr yang ada di bawah halaman ini

Tekan tuk pesan


Untuk sewa minim lll hari apa lbh mk, harga sewa Motor N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula untuk sewa bulanan tentu saja tak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi stokis kami di Dago. Jadi apabila anda mau rental lgsg saja merapat tapi hubungi dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max termasuk type sepeda motor berkelas maka dari itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kmi sediakan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kmi terangkan peraturan dan persaratan sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu difahami dari calon langganan. Spy semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami senang menyuguhkan syarat yg mudah dan simpel, Namun mengamati menjamurnya kasus kejahatan mk, kmi juga mau perlindungan unit terjamin. Teruntuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kami mengharapkan pd semua langganan tuk memberikan jminan yang sepadan dengan aset usaha yang kita punya yaitu armada sepeda motor. Silahkan sodorkan e tiket kepulangan anda, identitas, booking penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya tak lengkap jika tak membeli buah tangan, sebab itu, tuk pemakai N-Max jangan sampai merasa hawatir ribet membawa barang-barang karena Unit N-Max punya bagasi yg lega jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bensin jg besar sehingga tdk harus bolak balik isi bensin. Jgn lupa tuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kita taati agar kinerja engine motor ini senantiasa stabil serta baik.

Formasi jok yank mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Tendean Bandung Postur jok dan Formasi kaki N-Max sangat mantab, jd akn buat senang lama-lama mengendarai motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun bagai tak kerasa jikalau mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya mengendarai motor yang lain, yank baru naik beberapa menit sj telah pegal semua lengan dan punggung akan-tetapi bila pakai Unit N-Max hampir tidak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan anda akn menjadi kenang2an yang sangat berkesan bareng Motor N-Max. Semisal pakai motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata saudara wajib istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akan membuang waktu anda yang berharga & ujung nya tak banyak2 lokasi liburan yank dpt saudara sambangi.

Tenaga permesinan yank lebih dari cukup


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yg parah, tuk itu sepeda motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian ingin explore tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yg bs dikategorikan extrim, terlebih lagi semisal anda memilih rute darurat dr Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan amat gampang dilalui. Tdk ada satupun medan yang perlu saudara hawatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan permesinan, adl hal utama yg jd perhitungan ketika saudara mau explore Bandung & sekelilingnya. N-Max sdh terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg memiliki kinerja mesin yang tangguh, dengan ketangguhan amat bagus. Motor N-Max sudah digunakan untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai skrg tidak ditemukan kendala yank besar. Yang jelas N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan trip semua tujuan pelancongan Bandung.

Mohon di catat untuk para pelanggan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg nggak TJP harapkan semua, sehubungan dengan savety pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari pelanggan yang ditemui seseorang baru yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan nggak percaya begitu saja lalu hub TJP & lgsg kami perintahkan untuk menjauhi dari orang tersebut karena orang semacam itu hanyalah penipu yank mau memanfaatkan orang asing untuk di tipu. Serta tentu saja masihlah banyak trik lainya, pokoknya kami selalu mengingatkan agr lebih hati hati dan awas untuk keselamatan.


Kesiapan badan pun amat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari volume CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dikatakan gede ia tidak terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai bobot kendaraan yank bs dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, mk Unit N-Max tidak mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini penting di informasikan supaya pengguna mengerti sebelumnya jadi dapat mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara disarankan cukup prima untk bisa traveling dengan baik. Jangan nekad apabila kondisi tubuh anda kurang fit. lbh bagus anda istirahat sehingga normal lagi br melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dgn pakai N-Max. Melindungi hidup saudara lebih utama dari masalah manapun.

Pengambilan dan pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bandung yank terdapat disini, telah kita jelaskan bahwasanya ini adl diambil sendiri di cabang kmi. Namun jika bapak ibu sekalian ingin motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran biaya tambahan itu berdasar brp dekat posisi anda dgn cabang kmi. Ongkir ini untk membayar jasa OJOL serta untk gaji tukang kurir motor. Besaran biaya delivery antara 15 ke 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkos kirim serta pemulangan unit


Disaat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dengan jasa jemputan, maka disarankan untk menelfon minimal 3 jam sblmx, agar tukang kurir dpt bersiap siap dengan terencana sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Tendean Bandung. Semisal pegawai pengantaran telat, serta saudara mengalami rugi, mk kami tidak akan menggantikan rugi saudara dikarenakan jasa penjemputan kendaraan ini bersifat menolong anda, jika anda tdk ingin dgn aturan main itu, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan armada motor di garasi kita.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Tendean Bandung"