Rental sepeda motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung

Bagi anda yank memiliki selera mewah maka, TJP persembahkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung
Tapi penting dicatat bahwa daerah ini adl lokasi pemasaran semata dan motor kmi tempatkan di area Dago yang berdekatan dari Hotel, terminal, pool travel dan lainya. Jikalau berminat mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke lokasi kami Namun lebih baik tlp dahulu utk menanyakan adakah unit masih ada apa sudah hbs dipesan pelanggan. Motor NMAX kita memanglah belum banyak sangat, jd tak jarang habis unit, Utk itulah sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi idola para wisatawan yang sedang wisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangat nyaman di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan sebelumnya krn teruntuk luar kota dibutuhkan pengecekan kondisi engine agr trip bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga sewa motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kemewahan dan keamanan N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yg relatif murah yaitu Rp200.000 sj tuk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental minimum 3hr dan hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Cepat hubungi nomor yank ada di samping artikel ini

Tekan tuk pesan


Teruntuk rental sedikitnya 3 hari atau lebih maka, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian pula untk rental bulanan pastinya tidak bisa di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian mau rental langsung sj merapat namun kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa Unit N-Max termasuk type sepeda motor berkelas mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kita jelaskan peraturan & syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui untuk calon langganan. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kmi mau menyuguhkan persaratan yg gampang & sederhana, Namun mengamati banyaknya tindak penipuan maka, kita jg menginginkan pengamanan kendaraan terjamin. Untuk itu, mk tnpa berkurang rasa hrmat kita meminta kpd semua tamu tuk serahkan jminan yg sepadan dengan aset usaha yank kami punyai yakni unit motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan anda, data pribadi, booking akomodasi dll

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya liburan Bdg pastinya tidak lengkap bila tak membeli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang2 dikarenakan N-Max punya bagasi yank lega jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar juga besar jadinya tak perlu mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini penting gunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi & kmi patuhi spy performa engine motor ini tetap lancar serta bagus.

Konfigurasi jok yg mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung Posisi jok & Postur kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akan buat senang berlama lama mengendarai motor ini. Touring seharian juga seolah nggak terasa kalau gunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti naik motor lain, yg baru naik sebentar saja telah pada pegel tangan & seluruh badan namun apabila pakai N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untuk perjalanan antar kota. Trip anda akn jd kenang2an yang sangat berkesan bareng Yamaha N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, ini tentu sj akan menghabiskan waktu anda yang berarti & akhir nya nggak banyak2 lokasi berlibur yank bisa saudara kunjungi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg parah, untuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yg dpt dikategorikan parah, apalagi jikalau saudara pakai jalur cadangan via Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk seluruh rute ini akn dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yank harus anda was was.

Performa engine yg handal


Ketangguhan mesin, adl hal pokok yank jadi perhitungan pada saat saudara hendak explore Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg motor yang memiliki performa engine yang handal, dgn ketahanan amat bagus. Yamaha N-Max sudah digunakan untuk trip jarak dekat maupun jauh serta selama ini tdk didapati masalah yang parah. Pokoknya N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian pakai berkendara semua tujuan liburan Bdg.

Mohon di ingat buat semua tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang nggak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr customer yang ditemui seseorang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam motor nya, beruntung tamu tdk percaya gitu aja lalu kontek kita & lgsg kmi himbau untk menjauh dari orang itu karena orang semacam ini biasanya penjahat yank mau memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta sudah tentu masih banyak modus lainya, pokoknya kami senantiasa menyarankan agar lebih hati hati serta cermat untuk keamanan.


Kesiapan badan pun sangat perlu di perhatikan


N-Max adalah salah satu jenis motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC serta berat motor nya. Disebut kecil memang tak kecil, dibilang gede ya nggak besar2 banget. Akan-tetapi intinya motor ini mempunyai berat kendaraan yang dpt digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang diangkat atau digeser ekor nya. Ini wajib diberitahukan supaya pemakai mengerti sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dgn baik.

Badan anda perlu cukup prima tuk dpt traveling dgn baik. Jangan paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat hingga sehat lagi baru meneruskan aktifitas pelancongan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apa saja.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yank terdapat disini, sdh kmi paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi jikalau anda hendak motor di delivery serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkos kirim ini tergantung berapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kita. Ongkos kirim ini teruntuk budget jasa GRAB dan teruntuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Biaya delivery & pengambilan unit


Saat saudara mau kembalikan motor dengan layanan jemputan, mk penting untk menghubungi minimum 5 jam sebelumx, spy karyawan kurir bisa bersiap siap dengan baik setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung. Jikalau pegawai antar terlambat, & anda ada kerugian, mk kami nggak akn menambal kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan motor tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan aturan main ini, mk bagusnya saudara ambil serta balikin armada sepeda motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung"