Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Setiabudi Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Setiabudi Bandung

Buat anda yang punya selera mewah mk, kmi luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Setiabudi Bandung
Akan-tetapi perlu dimakfum bahwasanya daerah ini adl area periklanan semata dan armada kami tempatkan di daerah Dago yank dekat dari Hotel, bandara, shutle dan lain2. Bila mau order maka, anda dpt merapat lgsg ke lokasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu buat memastikan apakah armada masih ready atau telah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memang belum banyak sangat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para tamu yank sedang liburan di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja karena N-Max sangat mantab di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan wisata Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan untuk jarak jauh diperlukan cek kondisi mesin agr trip anda tenang serta aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kelebihan dan kenyamanan N-Max saudara msh dpt benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga hub nmr yank terdapat di sisi halaman berikut

Tab tuk booking


Teruntuk sewa sedikitnya lll hr atau lbh maka, harga sewa Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untuk sewa per bulan tentu saja tidak bs di sama ratakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian ingin sewa langsung sj merapat akan-tetapi hubungi dulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor premium maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kmi hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akan kita terangkan aturan & persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti untuk calon langganan. Agar semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kita mau menyodorkan syarat yang mudah & sederhana, Akan-tetapi melihat menjamurnya kasus penipuan maka, kami jg ingin pengamanan motor terjamin. Untuk itulah, mk tanpa berkurang rasa hormat kita mengharapkan pd semua pelanggan untk memberikan jminan yang seimbang dgn barang perusahaan yank kmi miliki yakni armada motor. Mohon sodorkan tiket pulang anda, identitas, booking Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tdk sempurna jika nggak membeli oleh2, nah, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn pernah merasa was-was repot membawa barang2 dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tabung minyak jg gede sehingga tdk usah berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kita taati spy performa engine motor ini senantiasa optimal & baik.

Postur jok yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Setiabudi Bandung Posisi duduk & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akan bikin betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip sehari penuh juga bagai tidak terasa jika gunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai motor lain, yank baru pakai beberapa menit semata telah pada pegel pergelangan dan punggung tapi jikalau gunakan Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk rute luar kota. Trip anda akn menjadi kenangan yg sungguh berkesan bersama Unit N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata anda perlu melepas lelah lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan membuang waktu saudara yank spesial & akhir nya tdk banyak2 tempat wisata yg dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itulah motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila anda ingin jelajahi tujuan liburan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget tanjakan dan turunan yank dapat dikategorikan parah, terlebih semisal anda memilih jalur jalan motong dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk semua jalur tersebut akan dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada 1pun medan yank wajib bapak ibu sekalian was was.

Kinerja mesin yank handal


Ketangguhan engine, adalah hal pokok yank menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sbg sepeda motor yang ber performa engine yang handal, dengan daya tahan sangat prima. N-Max sudah dipergunakan untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai skrg tidak ditemukan kendala yg berarti. Pada dasarnya N-Max amat direkomendasikan teruntuk anda dipergunakan trip semua tujuan pelancongan Bdg.

Wajib di cermati bwat para pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak TJP inginkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari customer yg ditemui seseorang baru kenal yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tdk mempercayai gitu aja terus hub kita dan langsung kmi perintahkan untk menjauh dr orang tadi krn orang semacam ini biasanya orang jahat yang mau ambil kesempatan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta tentu saja masihlah bnyk trik lainya, intinya kami senantiasa menyarankan agr lbh hati hati serta cermat demi keamanan.


Persiapan fisik jg sangat wajib di cermati


Unit N-Max adalah satu diantara jenis motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila dilihat dr besarnya CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ya tak terlalu besar. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot kendaraan yank dpt digolongkan berat. Tdk seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian disarankan cukup prima untk dpt traveling dengan baik. Jgn nekad semisal kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah hingga normal lagi baru lanjutin acara wisata di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah manapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, sdh kita terangkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di garasi kmi. Tapi semisal anda hendak sepeda motor di antar & di jmpt, maka ada ongkir. Besaran ongkos kirim tsb tergantung seberapa KM posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Biaya tambahan itu untuk membayar jasa Ojek dan untk fee karyawan atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya antar diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos delivery dan pengambilan unit


Disaat saudara hendak mengembalikan motor dgn jasa jemputan, maka perlu untk memberitahukan minimal 5 jam sebelumx, spy karyawan antar jemput bs persiapan dengan maksimal sesudah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Setiabudi Bandung. Semisal tukang antar terlambat, dan saudara ada rugi, maka kami tdk akan menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan kendaraan tsb sifatnya membantu saudara, jika anda tidak berkenan dengan aturan main itu, mk lebih baik anda ambil dan pulangkan armada motor di cabang kmi.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Setiabudi Bandung"