Rental motor N-Max Jl. Beunteur Bandung

Rental motor N-Max Jl. Beunteur Bandung

Untuk saudara yank ber selera mewah mk, kami persembahkan jasa Rental motor N-Max Jl. Beunteur Bandung
Tetapi perlu difahami bahwasanya wilayah ini adl wilayah marketing sj & unit kita posisikan di wilayah Dago yg dekat dari Hotel, terminal, kampus dan lain2. Jika mau order mk, saudara bisa merapat lgsg ke lokasi kami Tetapi sebaiknya kontek dahulu bwat memastikan apa armada masih ada apa telah hbs dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memanglah belum banyak2 amat, jd kerap kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya anda order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yank sedang berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja sebab N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, saudara wajib kasih tau dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan supaya trip saudara tenang dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung ter update


Dengan semua kemewahan & kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yakni harga rental yank relatif murah yaitu 200rb saja tuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimal 3hr serta hrg 150ribu /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Segera hubungi nomor yank tertera di samping halaman ini

Sentuh untuk pesan


Untuk rental minimal 3 hari ataukah lebih mk, hrg rental Unit N-Max akan lbh murah lg, begitu juga teruntuk sewa bulanan sudah tentu tak bisa disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj merapat tapi hubungi dahulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe motor mewah mk dari itu hrg rental Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu semisal saudara ingin harga murah, silahkan sewa motor standart yank kami hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kmi terangkan aturan dan persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui untuk calon langganan. Spy semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang mudah serta sederhana, Tapi mengingat banyak tindakan kejahatan mk, kami pun mau keamanan motor terjamin. Tuk itulah, mk tanpa berkurang rasa hrmat kami meminta pd seluruh customer tuk berikan jaminan yang seimbang dgn aset usaha yg kmi punya yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan booking kepulangan saudara, identitas, booking Hotel dll

Bagasi N-Max yg luas


Yang namanya liburan Bandung pastinya nggak sempurna jika tdk beli buah tangan, dari itulah, tuk penyewa N-Max jangan pernah berfikir kuatir riweuh bawa barang-barang karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tabung minyak pun gede jadinya tak perlu bolak balik isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi dan kita taati agar kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa stabil serta baik.

Konfigurasi jok yang enak


Rental motor N-Max Jl. Beunteur Bandung Posisi dudukan & Posisi kaki N-Max sangat enak, sehingga akn bikin betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Touring seharian sekalipun seolah tidak terasa apabila menggunakan motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lainya, yank baru pakai sekian menit semata sudah pegal semua lengan serta badan tetapi bila gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk pejelajahan luar kota. Perjalanan saudara akn jd kenang2an yg sangat membahagiakan bareng Motor N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka setelah nyampai di tempat tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya semata akn memboroskan waktu anda yang istimewa & akhir nya tdk banyak lokasi liburan yang dapat saudara sambangi.

Kemampuan mesin yank besar


Seperti kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan & turunan yg parah, untuk itulah motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Semisal contoh jikalau anda ingin explore obyek berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang dapat dibilang extrim, terlebih apabila bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akan dgn amat gampang dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yank perlu anda was was.

Kinerja permesinan yg hebat


Kehebatan permesinan, adl indikator dasar yank jadi pertimbangan pada saat saudara mau explore Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg motor yank mempunyai kinerja mesin yank bandel, dengan durability amat prima. Unit N-Max telah dipergunakan tuk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tidak ada masalah yank berarti. Yang jelas Yamaha N-Max amat direkomendasikan untuk saudara pakai trip semua tujuan liburan Bdg.

Wajib di perhatikan buat semua langganan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tak TJP inginkan bersama, terkait savety pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada satu dua info dr langganan yank didatangi orang asing yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tdk percaya saja terus kontek kami dan langsung kami perintahkan teruntuk menjauh dari orang ini disebabkan orang semacam ini hanyalah penjahat yank mau memanfaatkan orang baru untk di guna2. Dan pastinya masihlah bnyk modus lainya, pokoknya kami senantiasa ingatkan supaya lebih berhati2 serta waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg sangat penting di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dr volume CC serta bobot motor tersebut. Disebut kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ia tdk gede2 amat. Tetapi yang jelas sepeda motor ini punya bobot motor yank dpt digolongkan berat. Tidak spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Ini penting diberitahukan spy pengguna faham sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik anda disarankan dalam keadaan prima tuk bisa berwisata dgn baik. Jgn paksakan semisal kondisi badan anda belum bener2 sehat. sebaiknya anda melepas lelah sehingga sehat lagi baru melanjutkan acara liburan di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Melindungi jiwa anda lbh penting dari hal apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tertera diatas, sudah kmi jelaskan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Tapi apabila bapak ibu sekalian mau motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkos kirim. Nilai ongkos kirim ini bergantung seberapa dekat jarak anda dengan lokasi kmi. Ongkir ini tuk anggaran jasa OJOL serta untuk fee petugas kurir sepeda motor. Nilai ongkos delivery antara 15 hingga 40 tergantung gimana dekatnya


Ongkir kirim & pemulangan unit


Disaat bapak ibu sekalian hendak balikin motor dgn jasa penjemputan, mk wajib untuk hubungi minimum 2 jam sebelumnya, spy petugas antar jemput bisa mempersiapkan dengan baik sesudah beres Rental motor N-Max Jl. Beunteur Bandung. Jikalau tukang pengantaran terlambat, & anda ada kerugian, mk kita tidak akn menambal rugi anda sebab jasa penjemputan motor tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, jika saudara nggak mau dengan peraturan ini, mk lebih baik anda ambil dan balikin unit motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Beunteur Bandung"