Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Putri Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Putri Bandung

Khusus tuk anda yang mempunyai selera berbeda maka, kita persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Putri Bandung
Akan-tetapi perlu dimakfum bahwasanya lokasi ini adl posisi pemasaran sj & armada kita simpan di wilayah Dago yang tak jauh dr Hotel, bandara, kampus dll. Jika tertarik mk, anda bisa merapat lgsg ke garasi kami Tapi lebih baik hubungi dahulu bwat memastikan apa motor msh tersedia apa sdh habis disewa customer. Armada NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd favorit para pelancong yang lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti sebab N-Max amat enak di gunakan Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau dahulu krn untk luar bdg diperlukan inspeksi kondisi mesin agar trip saudara tenang serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kehebatan serta keamanan N-Max anda masih bisa keuntungan lainya yaitu harga sewa yang relatif murah yaitu duaratus ribuan saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari untk rental minimal 7 hari.
Cepat hub nomor yank terdapat di samping halaman ini

Tekan untuk booking


Tuk rental minimal tiga hr ataukah lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula untk rental bulanan barang tentu tidak dapat disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di tempat pool kita di Dago. Jd apabila anda hendak rental lgsg saja mendatangi tetapi tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong type sepeda motor berkelas mk dr itu harga sewa N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika saudara ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kita sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kmi paparkan cara2 dan syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui oleh calon tamu. Spy segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami senang menyodorkan syarat yank gampang serta praktis, Tapi mengingat banyaknya tindak pencurian maka, kami jg menginginkan perlindungan armada terjamin. Teruntuk itulah, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kami mengharapkan pd seluruh customer untk berikan jaminan yank setara dengan aset usaha yank kita miliki yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan anda, data diri, order Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya liburan Bandung tentu sj tak lengkap jika nggak beli buah tangan, nah, untk pemakai Yamaha N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh membawa barang2 sebab Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang luas sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu penampung minyak juga besar sehingga tak usah mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kmi patuhi agar performa permesinan sepeda motor ini tetap optimal serta baik.

Konfigurasi duduk yank nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Putri Bandung Formasi duduk dan Formasi kaki Unit N-Max sangat enak, jd akn bikin senang berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Touring sehari penuh pun bagai nggak kerasa bila pakai sepeda motor N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor lain, yang baru gunakan sekian menit saja telah pegel-pegel tangan & badan namun jikalau makai Motor N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan tuk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd memori yank sungguh berkesan bareng Yamaha N-Max. Jika pakai motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, hal ini pastinya saja akn menghabiskan waktu saudara yg berharga serta ujung nya tidak banyak2 lokasi wisata yg dapat anda kunjungi.

Tenaga permesinan yank lebih dari cukup


Seperti kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh jikalau saudara ingin jelajahi tujuan wisata di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yank bisa dibilang parah, terlebih lagi bila anda menggunakan jalur darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akn dengan sangat mudah dilintasi. Tidak ada satupun medan yank harus bapak ibu sekalian was was.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah indikator pokok yg menjadi perhitungan pada saat anda mau menjelajah Bandung serta seputarnya. Yamaha N-Max sudah teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yank punya kinerja mesin yg bandel, dengan durability sangat baik. N-Max telah digunakan tuk berkendara jarak pendek maupun jauh & sampai kini tidak ditemukan kendala yank berarti. Intinya Yamaha N-Max amat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua tujuan pelancongan Bandung.

Wajib di ingat untuk seluruh tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang tak TJP harapkan bersama, terkait savety pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua info dari langganan yank ditemui orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tak langsung percaya gitu aja terus hub TJP serta lgsg kmi himbau teruntuk menghindar dari orang ini sebab orang seperti ini pasti penjahat yank mau ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Dan pastinya masih banyak tehnik lainya, pada dasarnya kmi selalu menghimbau agr lebih hati hati serta waspada dmi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl satu diantara tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC dan bobot motor nya. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ia tdk terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat kendaraan yg dapat dikatakan berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tidak gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib disampaikan agar pemakai mengerti sebelumnya sehingga dpt mengendalikan dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima untuk dapat berwisata dengan nyaman. Jgn nekad apabila kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih br lanjutin acara liburan di Bdg dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lbh utama dr masalah apapun.

Pengambilan serta pemulangan unit sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kami. Akan-tetapi jikalau saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jemput, maka terdapat ongkir. Nilai ongkir ini bergantung berapa KM posisi bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Ongkos kirim itu untuk anggaran jasa OJOL & untuk gaji tukang antar sepeda motor. harga biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya pengiriman dan pengambilan kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian mau kembalikan motor dengan layanan jemputan, maka perlu untk menelfon minimal 5 jam sblmx, supaya petugas antar jemput bs bersiap siap dgn maksimal setelah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Putri Bandung. Jikalau tukang pengantaran telat, dan anda mengalami kerugian, maka kmi tak akan menambal kerugian saudara dikarenakan jasa penjemputan unit tsb sifatnya membantu saudara, bila bapak ibu sekalian tdk ingin dengan aturan itu, maka lbh bagus saudara ambil serta balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Putri Bandung"