Rental motor Yamaha N-Max Jl. Dadali Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Dadali Bandung

Untuk anda yg punya selera berbeda maka, kmi luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Dadali Bandung
Tetapi perlu dicatat bahwa daerah ini adalah posisi pemasaran sj & motor kita tempatkan di wilayah Dago yank dekat dari stasiun, bandara, pool travel dan lain2. Semisal perlu nmax maka, saudara bs mendatangi lgsg ke posisi kita Tapi lebih baik tlp dulu utk memastikan apa motor msh ready apa sudah hbs dipesan tamu. Unit NMAX TJP memang belum banyak sangat, jd sering habis stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yg sedang liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah enak di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, anda harus menginfokan dulu karena untk luar kota diperlukan pengecekan kondisi engine supaya trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn semua kehebatan & keamanan N-Max saudara msh dapat benefit yang lain yaitu harga sewa yang relatif murah yaitu duaratus ribuan sj untuk sewa harian. Hrg 180rb /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 150ribu /hari teruntuk sewa minimum 7 hari.
Segera tlp nomor yank ada di sisi halaman berikut

Tab untk order


Untk sewa minim lll hr apa lebih maka, harga sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian juga tuk sewa per bulan sudah tentu tak dapat disamakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi jika saudara ingin rental lgsg saja datang namun hubungi dahulu untuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor mewah maka dari itu harga sewa Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yang kmi hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kami informasikan aturan & persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti oleh calon customer. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami ingin menyuguhkan persaratan yg mudah serta sederhana, Tapi mengingat menjamurnya kasus kejahatan maka, kami juga ingin perlindungan unit maksimal. Tuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi menghimbau pd seluruh langganan untk berikan jaminan yank setara dgn barang usaha yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Silahkan perlihatkan tiket kepulangan anda, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bandung pastinya nggak sempurna semisal nggak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pemakai Unit N-Max janganlah pernah berfikir kuatir ribet membawa barang2 sebab Yamaha N-Max ber bagasi yg luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung minyak jg gede shg nggak perlu bolak balik isi minyak. Jgn lupa teruntuk motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kami taati spy kinerja permesinan motor ini tetap lancar serta bagus.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Dadali Bandung Posisi jok serta Posisi kaki Motor N-Max sangat enak, jadi akan membuat senang ber jam2 mengendarai motor ini. Trip sehari penuh pun seperti nggak terasa jikalau mempergunakan motor Unit N-Max. Tidak seperti pakai motor lain, yg baru pakai beberapa menit semata telah pada pegel tangan dan punggung namun apabila pakai Unit N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai untk rute luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd memori yg sangat menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu rehat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini tentu sj akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga & akhir nya tak banyak lokasi pelancongan yank dpt saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yg mumpuni


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yang tajam, untk itulah motor dgn CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh jika anda ingin menjelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akan ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yang bs dibilang parah, terlebih lagi jikalau anda pilih rute alternativ via Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, maka semua jalur ini akn dengan sangat mudah dilibas. Tdk ada 1pun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja permesinan yg handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator dasar yank menjadi pertimbangan pada saat anda mau explore Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji ribuan penyewa sbg sepeda motor yank mempunyai kinerja mesin yg tangguh, dgn durability amat baik. N-Max sudah dipergunakan untuk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tak didapati kendala yang parah. Pokoknya Unit N-Max sangat recommended untuk saudara pakai perjalanan seluruh destinasi wisata Bandung.

Harap di catat untuk para customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr customer yang didekati orang asing yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tak percaya saja selanjutnya hub kami & lgsg kita sarankan teruntuk menjauhi dari orang itu sebab orang semacam ini biasanya penjahat yg mau ambil kesempatan orang asing tuk di tipu. Serta tentu saja msh banyak trik yang lain, pokoknya kita senantiasa ingatkan agr lebih sigap serta cermat demi keamanan.


Kesiapan fisik jg amat wajib di waspadai


Unit N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr besarnya CC serta berat motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tidak kecil, disebut besar ia tdk besar2 banget. Namun intinya sepeda motor ini ber berat motor yg bisa dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tidak mudah diangkat ataukah diseret ekor nya. Hal ini perlu di informasikan agar pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam kondisi prima tuk bisa jalan2 dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jika kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya anda melepas lelah sampai pulih br lanjutin acara wisata di Bdg dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg tercantum disini, sdh kami paparkan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Namun jika saudara hendak motor di antar & di jmpt, mk ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan ini berdasar brp KM lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kmi. Ongkos kirim tsb tuk membayar jasa GOJEK & untuk fee karyawan antar sepeda motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 bergantung berapa dekatnya


Biaya delivery dan pengembalian armada


Disaat saudara ingin pulangin motor pakai layanan penjemputan, maka perlu untk menelfon minimal 2 jam sblmx, supaya karyawan antar jemput dpt atur jadwal dengan baik setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Dadali Bandung. Apabila petugas pengantaran terlambat, & saudara ada kerugian, mk kmi tak akan mengganti kerugian saudara sebab jasa penjemputan unit ini bersifat menolong saudara, semisal saudara tidak mau dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus saudara mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Dadali Bandung"