Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Marga Suka Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Marga Suka Bandung

Khusus tuk anda yank mempunyai selera tinggi maka, TJP luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Marga Suka Bandung
Akan-tetapi perlu difahami bahwasanya daerah ini adl daerah marketing semata dan armada kmi taruh di area Dago yg berdekatan dr tempat wisata, terminal, kampus dan lain2. Jika mau order mk, anda bs merapat langsung ke posisi kita Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu bwat konfirmasi adakah armada msh ada atau sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memang blm banyak2 sangat, jd kerap habis unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd incaran para pelancong yg lagi melancong di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, tentu sebab N-Max sangat nyaman di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda wajib kasih tau sebelumnya krn tuk luar kota membutuhkan cek kondisi mesin spy trip bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga sewa motor N-Max Bdg terbaru


Dengan semua kemewahan & kenyamanan N-Max anda msh dpt keuntungan yang lain yaitu harga rental yank relatif murah yaitu Rp200.000 sj untuk sewa harian. Harga 180ribu /hari teruntuk rental minimum 3hr dan hrg 150ribu /hari untk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp number yank terdapat di bawah artikel ini

Klik untk booking


Tuk rental sedikitnya tiga hr atau lebih mk, harga rental Motor N-Max akan lbh murah lagi, demikian pula untuk rental per bulan tentu saja tidak dpt disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di tempat garasi kami di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian mau sewa lgsg saja merapat namun hubungi dulu tuk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis motor premium mk dr itu harga sewa Unit N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu jika anda menginginkan hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kami terangkan aturan serta persaratan rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib diketahui untuk calon pelanggan. Spy semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi senang menyodorkan persaratan yang gampang & sederhana, Tetapi mengingat menjamurnya kasus penipuan maka, kita pun mau pengamanan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itulah, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kami mengharapkan pada seluruh langganan untuk berikan jaminan yang seimbang dgn barang usaha yang kita punya yakni armada sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yang namanya pelancongan Bandung tentu sj nggak lengkap bila tak beli oleh2, nah, untk pemakai Yamaha N-Max jangan sampai merasa hawatir repot bawa barang-barang karena Motor N-Max memiliki bagasi yg luas jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar juga gede shg tidak harus mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa teruntuk motor ini harus pakai petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kmi patuhi agr performa permesinan motor ini tetep lancar serta bagus.

Posisi jok yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Marga Suka Bandung Formasi dudukan & Formasi kaki Motor N-Max sangat mantab, jadi akan buat betah lama-lama pakai motor ini. Berkendara seharian pun bagai tak kerasa jikalau gunakan motor Yamaha N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lainya, yg baru gunakan beberapa menit semata sudah pegel-pegel pergelangan & badan tapi jika makai Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan untuk pejelajahan luar kota. Trip anda akn jadi memori yg sungguh berkesan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan motor lain mk setelah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya sj akan menghabiskan waktu anda yang istimewa & ujung nya ga banyak2 lokasi berlibur yank dapat saudara kunjungi.

Kemampuan engine yg mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yang ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh bila anda ingin explore tujuan wisata di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih jika bapak ibu sekalian pilih rute cadangan dr Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute tersebut akn dengan amat gampang dilibas. Tdk ada 1pun medan yg wajib anda hawatirkan.

Performa mesin yang hebat


Kehandalan mesin, adl hal dasar yang jadi perhitungan pada saat saudara ingin explore Bdg serta seputarnya. N-Max telah terbukti ribuan pengguna sbg motor yang punya kinerja mesin yg kuat, dengan durability sangat prima. N-Max sdh dipakai untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai skrg tidak didapati masalah yg parah. Yang jelas N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi wisata Bandung.

Mohon di perhatikan untuk para pelanggan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yg tak TJP inginkan bersama, menyangkut savety penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari tamu yg didatangi orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tidak langsung percaya saja terus hub kami & langsung kami sarankan untk menjauh dari orang itu sebab orang semacam itu pasti penipu yg ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di tipu. Dan pastinya masihlah banyak trik yang lain, pada dasarnya kita tak bosan ingatkan spy lebih sigap & waspada untuk keamanan.


Persiapan badan juga amat wajib di cermati


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC dan berat motor tersebut. Disebut kecil memang tak kecil, dikatakan besar ya tak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini ber berat unit yang dpt dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Hal ini perlu di informasikan agr pengguna faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam kondisi sehat teruntuk dapat traveling dgn nyaman. Jangan nekad jikalau kondisi tubuh anda belum bener2 fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apapun.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yank ada disini, sudah kita paparkan bahwasanya itu adl porto ditempat di lokasi kmi. Tapi semisal saudara hendak sepeda motor di COD & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai biaya tambahan tsb bergantung seberapa KM lokasi saudara dgn lokasi kmi. Ongkos kirim itu teruntuk anggaran jasa GRAB dan untk gaji petugas antar motor. harga ongkos delivery kisaran 15 ke 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya pengiriman dan pengembalian armada


Saat anda mau balikin motor dengan jasa penjemputan, maka penting untuk menghubungi minimal 4 jam sebelumnya, spy karyawan antar jemput bs mempersiapkan dgn baik setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Marga Suka Bandung. Jika karyawan pengantaran terlambat, & saudara mengalami rugi, mk kami tidak akn menggantikan kerugian anda karena layanan pengambilan motor tsb sifatnya membantu saudara, jika anda tdk menginginkan dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus anda ambil dan kembalikan kendaraan motor di lokasi kami.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Marga Suka Bandung"