Rental motor N-Max Jl. Pager Gunung Bandung

Rental motor N-Max Jl. Pager Gunung Bandung

Khusus tuk anda yank ber selera berbeda maka, kita sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Pager Gunung Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwa daerah ini adl posisi marketing sj & motor kita tempatkan di daerah Dago yang tak jauh dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Apabila tertarik maka, saudara dpt datang lgsg ke lokasi TJP Tapi lebih baik kontek dahulu utk konfirmasi adakah armada msh ready atau sudah habis disewa customer. Armada NMAX kita memanglah belum banyak amat, jadi tak jarang kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yang lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu disebabkan N-Max amat enak di gunakan Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara harus meng informasikan sebelumnya krn teruntuk luar bdg membutuhkan pengecekan kondisi engine supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan segala kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max anda masih bs keuntungan lainya diantaranya harga rental yank relatif murah kisaran duaratus ribuan saja tuk rental harian. Harga 180ribu /hari teruntuk sewa minimal 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat kontek nmr yang tertera di bawah halaman berikut

Klik untk booking


Untk rental minimal lll hari atau lbh mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian juga tuk rental per bulan tentu saja tidak bisa disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian hendak rental lgsg saja merapat tapi hub dahulu tuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu apabila saudara ingin harga murah, silahkan sewa motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akan kami terangkan tata cara serta persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami untuk calon customer. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yang mudah & praktis, Tetapi mengamati menjamurnya tindakan penipuan maka, kami juga ingin keamanan kendaraan terjamin. Teruntuk itu, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kami meminta pd semua pelanggan untuk serahkan jminan yank sepadan dengan aset perusahaan yank kmi punya yakni unit sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan anda, identitas, order penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj tidak lengkap jika nggak membeli oleh2, makanya, untk pengguna Motor N-Max jgn pernah merasa hawatir riweuh membawa barang-barang dikarenakan Unit N-Max mempunyai bagasi yang luas jadi muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar jg gede sehingga tdk wajib mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kita patuhi agr performa mesin sepeda motor ini tetap stabil & bagus.

Formasi jok yg mantab


Rental motor N-Max Jl. Pager Gunung Bandung Konfigurasi duduk serta Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, jadi akn bikin betah lama-lama gunakan motor ini. Perjalanan seharian pun seolah tidak terasa apabila menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya mengendarai sepeda motor lainya, yg baru gunakan sekian menit sj telah pegal semua lengan dan badan tapi apabila gunakan N-Max hampir tdk terasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan untuk touring luar kota. Touring anda akn jd kenangan yg begitu menyenangkan bersama Motor N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini tentu sj akan membuang waktu anda yg berharga serta ujung nya tdk banyak2 lokasi wisata yg dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yang mumpuni


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan & turunan yg tajam, untk itu sepeda motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila anda hendak explore tempat liburan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg dpt dikatakan extrim, terlebih lagi apabila bapak ibu sekalian memilih rute jalan motong via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, maka seluruh rute ini akan dgn sangat gampang dilintasi. Tdk ada 1pun medan yang perlu bapak ibu sekalian risaukan.

Performa engine yg handal


Kehandalan permesinan, adl indikator pokok yank jadi perhitungan pada saat anda hendak explore Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan penyewa sbg motor yang mempunyai kinerja engine yg kuat, dgn ketahanan sangat prima. Unit N-Max sudah dipakai untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tak ditemukan kendala yg fatal. Pada dasarnya Unit N-Max sangat recommended untuk anda pakai touring seluruh tujuan berlibur Bdg.

Harap di cermati untuk para customer. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kita inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr langganan yang didatangi seseorang baru yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tak mempercayai begitu saja selanjutnya kontek kmi & langsung kmi perintahkan untk menjauhi dr orang tersebut karena orang seperti itu biasanya penjahat yank hendak memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan sudah tentu masihlah banyak tehnik lainya, intinya kami senantiasa mengingatkan supaya lebih hati hati serta cermat dmi keamanan.


Kesiapan badan pun sangat penting di waspadai


N-Max adl satu diantara tipe motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dr kapasitas CC & bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dibilang besar ya tdk gede2 amat. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot motor yg bs dikatakan berat. Nggak spt Mio S dll, mk Motor N-Max tdk mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Hal ini wajib di informasikan agr penyewa faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dengan baik.

Fisik anda disarankan cukup prima untuk dapat traveling dengan baik. Jgn memaksakan diri jikalau kondisi badan saudara kurang fit. sebaiknya saudara melepas lelah sehingga pulih br lanjutin aktifitas wisata di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dr masalah manapun.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang tertera diatas, sudah kami paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kami. Akan-tetapi jikalau anda ingin motor di antar serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Nilai biaya tambahan ini tergantung berapa jauh jarak anda dgn lokasi kmi. Ongkir itu teruntuk anggaran jasa GRAB dan untuk gaji tukang kurir sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir pengiriman & pemulangan motor


Saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan motor dgn layanan jemputan, mk perlu untuk hubungi minimal 2 jam sebelumx, supaya pegawai kurir bisa bersiap siap dengan terencana setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Pager Gunung Bandung. Jika karyawan antar terlambat, & saudara ada kerugian, mk kami tdk akan mengganti kerugian saudara disebabkan jasa pengambilan kendaraan itu sifatnya membantu saudara, jikalau saudara tdk berkenan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik anda mengambil dan kembalikan armada sepeda motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Pager Gunung Bandung"