Sewa motor N-Max Jl. Pasir Putih Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Pasir Putih Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang ber selera mewah maka, kmi luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Pasir Putih Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya lokasi ini adalah lokasi promosi semata dan unit kita posisikan di daerah Dago yang tak jauh dari Hotel, terminal, kampus dan lain2. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke garasi kmi Tetapi sebaiknya kontek dahulu buat memastikan apakah armada masih ready atau telah hbs disewa customer. Armada NMAX kami memanglah blm banyak sangat, sehingga sering kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya anda pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yg sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah mantab di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu krn untuk jarak jauh memerlukan cek kondisi permesinan supaya trip anda nyaman dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kemewahan serta kenyamanan Unit N-Max saudara msh bisa keuntungan lainya yakni harga sewa yg bisa dibilang murah yakni Rp200.000 saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa paling sedikit 3hr dan harga 150rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat kontek nmr yang tersedia di samping halaman ini

Sentuh untk booking


Untk sewa sedikitnya lll hari apa lebih maka, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu pula teruntuk rental bulanan sudah pasti tak bs di sama ratakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa lgsg saja mendatangi namun hub dahulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dr itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yg kita hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kmi paparkan peraturan dan syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting difahami untuk calon customer. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi ingin menyodorkan persaratan yg mudah & simpel, Tetapi mengamati menjamurnya tindak pencurian mk, kmi pun menginginkan perlindungan unit terjamin. Untk itu, maka tanpa berkurang rasa hormat kami menghimbau kpd semua customer tuk berikan jminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kami miliki yakni unit motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan anda, identitas, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bandung tentu sj tak lengkap jika tidak membeli oleh2, sebab itu, untuk penyewa N-Max janganlah sampai merasa kuatir repot bawa barang2 sebab N-Max ber bagasi yang luas jd muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu tabung BBM pun besar jadinya nggak harus berulang2 isi minyak. Jangan lupa tuk motor ini penting pakai petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri & kmi patuhi spy kinerja engine motor ini senantiasa lancar serta baik.

Konfigurasi duduk yg enak


Sewa motor N-Max Jl. Pasir Putih Bandung Posisi duduk & Posisi kaki N-Max sangat mantab, jadi akan buat senang berlama lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seolah tak kerasa kalau gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor yang lain, yank baru pakai beberapa menit semata sudah pegal semua tangan serta punggung namun apabila makai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai tuk touring jarak jauh. Perjalanan anda akan menjadi kenang2an yg amat berkesan bersama Yamaha N-Max. Bila pakai motor lain maka setelah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan menghabiskan waktu saudara yank berharga & akhir nya tak banyak2 tempat pelancongan yang bisa saudara datangi.

Kemampuan mesin yang besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank parah, untk itulah sepeda motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian mau explore tujuan berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak baget tanjakan & turunan yang dpt dikategorikan extrim, apalagi jikalau anda memilih jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka semua rute tersebut akn dengan amat gampang dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yang harus anda risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehebatan engine, adalah hal dasar yang menjadi pertimbangan ketika anda ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg ber performa engine yg kuat, dgn ketahanan amat prima. N-Max sdh dipergunakan untk trip jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak didapati kendala yank parah. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkom teruntuk anda gunakan penjelajahan seluruh tujuan liburan Bdg.

Wajib di garis bawahi bwat seluruh customer. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kita harapkan semua, sehubungan dengan savety pengendara maupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati satu dua info dari customer yang didekati seseorang baru yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja pelanggan tak langsung percaya saja selanjutnya kontek kmi & lgsg kita himbau teruntuk menghindar dari orang itu sebab orang seperti ini hanyalah penipu yang mau ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta sudah pasti masihlah banyak trik yang lain, pokoknya TJP senantiasa mengingatkan agr lebih sigap dan awas demi keselamatan.


Persiapan fisik juga sangat wajib di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jika diamati dr besarnya CC & berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang tidak kecil, disebut gede ya tdk besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini ber bobot kendaraan yg dapat dikatakan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, maka N-Max tdk gampang diangkat apa diseret buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan agar pemakai mengerti sebelumnya jd dpt mengkondisikan dgn baik.

Badan anda perlu dalam kondisi sehat teruntuk bisa jalan2 dengan baik. Jgn memaksakan diri semisal kondisi badan anda tidak terlalu fit. sebaiknya anda istirahat sehingga normal lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih penting dr hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yang terdapat di halaman ini, telah kita jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kami. Akan-tetapi bila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan tsb tergantung berapa KM jarak saudara dengan cabang kita. Ongkir ini tuk budget jasa Ojek dan teruntuk gaji petugas antar sepeda motor. harga ongkos delivery diantara 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Biaya delivery & pemulangan motor


Ketika bapak ibu sekalian hendak kembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka perlu untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumx, spy tukang antar jemput dapat mempersiapkan dengan maksimal setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Pasir Putih Bandung. Jika karyawan antar telat, dan saudara ada rugi, maka kami tidak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian karena layanan pengambilan armada tsb bersifat membantu anda, semisal bapak ibu sekalian nggak mau dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya anda mengambil dan pulangkan armada motor di lokasi kmi.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. Pasir Putih Bandung"