Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Barat Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Barat Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yank punya selera berbeda mk, kita hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Barat Bandung
Tapi wajib diperhatikan bahwa posisi ini adalah area pemasaran saja & motor kita taruh di area Dago yank dekat dr stasiun, bandara, kampus dan lain2. Jikalau berminat mk, saudara dpt mendatangi langsung ke posisi kmi Tapi sebaiknya kontek dahulu Untuk menanyakan apa unit masih ready atau telah hbs disewa tamu. Motor NMAX kami memang blm banyak2 sangat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Utk itulah bagusnya saudara order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para tamu yg lagi berlibur di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi pelancongan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk luar kota diperlukan inspeksi kondisi permesinan spy trip anda nyaman serta selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kehebatan dan kemampuan Motor N-Max saudara masih dapat keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank relatif murah kisaran 200ribu saja untuk sewa sehari. Harga 180rb /hari untk rental paling sedikit 3hr & harga 15o an rb /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Segera kontek nomor yang tersedia di bawah artikel ini

Tab untk pesan


Tuk rental sedikitnya 3 hari ataukah lbh mk, harga rental N-Max akan lbh murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan sudah tentu nggak dpt disamakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat pool kami di Dago. Jadi semisal anda hendak rental lgsg saja merapat namun hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa N-Max termasuk type sepeda motor premium mk dr itu hrg rental Motor N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu bila bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kami sediakan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akn kami terangkan aturan serta syarat sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting difahami dari calon tamu. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita mau menyodorkan syarat yg gampang serta sederhana, Tapi mengingat maraknya tindak pencurian mk, kmi jg menginginkan perlindungan kendaraan maksimal. Untuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hormat kita meminta pada seluruh tamu tuk berikan jminan yg seimbang dengan aset usaha yang kita punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang luas


Yang namanya liburan Bdg tentunya tidak lengkap jika tak membeli buah tangan, dari itulah, tuk pemakai N-Max janganlah pernah merasa kuatir repot bawa barang2 sebab Unit N-Max ber bagasi yg luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin jg gede jadinya tidak usah bolak balik isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri dan kami ikuti agar kinerja permesinan motor ini tetap maksimal serta bagus.

Konfigurasi dudukan yang enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Barat Bandung Konfigurasi duduk & Posisi kaki N-Max amat mantab, sehingga akn bikin senang ber jam2 pakai motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tak kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk seperti mengendarai motor lainya, yg baru naik sekian menit sj sdh pegel-pegel pergelangan dan badan tetapi apabila gunakan N-Max hampir tidak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan antar kota. Touring saudara akan jd kenangan yank amat menyenangkan bareng Motor N-Max. Jika mempergunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu rehat lebih lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yg spesial serta akhir nya tidak banyak tempat berlibur yank dpt anda sambangi.

Kemampuan engine yg sangat mencukupi


Seperti semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan dan turunan yang tajam, untk itu motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian mau jelajahi tempat berlibur di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank bs dibilang extrim, terlebih jika anda menggunakan jalur darurat via Dago. Namun dgn N-Max, mk semua jalur diatas akan dgn amat gampang dilalui. Tidak ada satupun medan yank harus saudara was was.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator pokok yang menjadi pertimbangan ketika anda hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yank mempunyai performa mesin yang bandel, dgn durability sangat prima. N-Max sdh digunakan tuk trip jarak pendek ataupun jauh serta sampai skrg tidak didapati masalah yang parah. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkom untk saudara gunakan touring seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Harap di perhatikan buat seluruh langganan. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang tdk kita harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua laporan dr customer yang ditemui seseorang baru yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tdk mempercayai saja lalu tlp kita & lgsg kami suruh untk menjauh dr orang tersebut krn orang model itu biasanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk di tipu. Dan sudah tentu masih bnyk tehnik yang lain, intinya TJP selalu ingatkan spy lbh berhati2 serta awas untuk keamanan.


Persiapan fisik pun sangat perlu di waspadai


Unit N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC dan berat motor nya. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ia nggak gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini punya berat motor yg dpt dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang diangkat atau diseret ekor nya. Ini wajib disampaikan spy pemakai mengerti sebelumnya jadi bs mengkondisikan dengan baik.

Fisik anda harus dalam kondisi prima untuk bisa berwisata dgn nyaman. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi tubuh anda belum bener2 fit. lebih baik bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih br meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup saudara lbh penting dari suatu manapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank terdapat di halaman ini, telah kita terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di cabang kmi. Namun bila anda hendak motor di antar serta di jmpt, maka ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan itu tergantung berapa KM posisi anda dgn garasi kita. Ongkos kirim tsb teruntuk budget jasa Ojek & untuk fee petugas antar sepeda motor. Besaran biaya antar diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos kirim serta pengembalian motor


Pada saat anda ingin balikin motor dgn layanan jemputan, maka disarankan untk menelfon minimal 3 jam sebelumx, supaya tukang antar bs persiapan dgn terencana setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Barat Bandung. Jika tukang delivery terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kami tdk akn mengganti rugi bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan armada tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika saudara nggak mau dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya saudara ambil dan balikin kendaraan motor di cabang kmi.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali Barat Bandung"