Rental sepeda motor N-Max Jl. Pelikan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pelikan Bandung

Spesial utk anda yang punya selera tinggi maka, kami hadirkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Pelikan Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwasanya lokasi ini adalah area marketing sj dan unit kita tempatkan di area Dago yang dekat dari stasiun, bandara, shutle dan lain2. Semisal perlu nmax mk, anda dapat mendatangi langsung ke lokasi kmi Tapi lebih baik tlp dahulu Untuk memastikan adakah armada masih ada apa sdh habis disewa tamu. Armada NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, jadi sering habis stok, Utk itu bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para wisatawan yg sedang wisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu sebab N-Max sangat mantab di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat wisata Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib memberitahukan dulu krn untk luar bdg membutuhkan pemeriksaan keadaan engine supaya perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dgn seluruh kelebihan & keamanan Yamaha N-Max saudara msh bs benefit lainya yakni harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran 200ribu saja tuk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling rendah 3hr dan harga 150rb /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Cepat kontek nmr yank tertera di sisi halaman berikut

Tekan tuk booking


Untk rental minimal lll hr apa lebih mk, harga sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian pula teruntuk sewa bulanan pastinya tidak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jadi semisal saudara mau sewa langsung sj merapat namun hubungi dahulu tuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa N-Max tergolong jenis motor premium mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan rental Motor N-Max Bandung


Akan kmi terangkan peraturan dan syarat sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami dari calon pelanggan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang mudah & sederhana, Akan-tetapi mengamati banyak kasus pencurian mk, kita pun ingin perlindungan armada terpenuhi. Untuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hormat kmi menghimbau pd seluruh langganan tuk berikan jminan yang sepadan dgn barang perusahaan yang kami miliki yaitu armada motor. Mohon perlihatkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yang luas


Yank namanya liburan Bdg pastinya tidak sempurna semisal nggak beli oleh2, nah, teruntuk pemakai Unit N-Max jgn pernah merasa kuatir ribet membawa barang2 dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bensin pun besar shg tak usah bolak balik isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kita patuhi supaya performa permesinan sepeda motor ini senantiasa maksimal serta baik.

Postur dudukan yg mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Pelikan Bandung Konfigurasi jok & Postur kaki N-Max amat enak, jd akan buat betah ber jam2 gunakan motor ini. Penjelajahan sehari penuh sekalipun seolah tak kerasa kalau gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor yang lain, yank baru gunakan beberapa menit sj sudah pegel-pegel tangan & badan akan-tetapi apabila pakai Motor N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai tuk pejelajahan luar kota. Perjalanan anda akan jadi memori yang sangat berkesan bareng N-Max. Apabila pakai sepeda motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata saudara wajib rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan membuang waktu saudara yg spesial dan akhir nya tak banyak2 tempat pelancongan yang dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yank lebih dari cukup


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untk itu sepeda motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Ambil contoh jikalau saudara ingin explore tujuan pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yang dapat dibilang extrim, terlebih semisal bapak ibu sekalian menggunakan rute cadangan via Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur diatas akn dengan sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yg perlu saudara hawatirkan.

Kinerja engine yg handal


Kehebatan permesinan, adl faktor pokok yank menjadi perhitungan pada saat saudara mau explore Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yank ber kinerja mesin yg tangguh, dengan daya tahan amat bagus. Yamaha N-Max sudah digunakan untk berkendara jarak dekat maupun jauh & selama ini tdk didapati troble yang parah. Intinya N-Max amat recommended untk anda pakai trip seluruh destinasi berlibur Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi untuk semua pelanggan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk kita inginkan bersama, menyangkut savety pengendara ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari customer yank ditemui orang baru kenal yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak percaya begitu saja selanjutnya hub kami & langsung kami sarankan teruntuk menjauhi dari orang tadi karena orang seperti itu biasanya penjahat yg ingin ambil kesempatan orang asing untk di hipnotis. Serta tentu saja msh banyak trik lainya, yang jelas kmi senantiasa mengingatkan spy lbh hati hati serta awas demi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat wajib di perhitungkan


N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr volume CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dibilang gede ya tidak terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot armada yank dapat digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, mk N-Max nggak mudah diangkat atau diseret ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan spy pemakai mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam kondisi prima untk bisa traveling dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila keadaan badan saudara kurang sehat. bagusnya anda rehat sehingga sehat lagi br meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Melindungi hidup saudara lbh penting dr suatu apa saja.

Serah terima dan pemulangan kendaraan motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yang terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kita. Namun jikalau saudara ingin sepeda motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan ini tergantung berapa dekat lokasi saudara dengan cabang kmi. Ongkos kirim itu untuk budget jasa GOJEK & tuk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana jarak


Ongkir delivery serta pemulangan unit


Saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor dgn layanan penjemputan, maka perlu untuk memberitahukan minimal 3 jam sebelumx, agar karyawan antar jemput bisa bersiap siap dengan baik sesudah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Pelikan Bandung. Apabila pegawai delivery telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kami nggak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian krn layanan penjemputan motor ini sifatnya menolong anda, jikalau bapak ibu sekalian tidak mau dengan peraturan itu, maka bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan unit sepeda motor di garasi kami.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Pelikan Bandung"