Rental sepeda motor N-Max Jl. Lamdeuh Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Lamdeuh Bandung

Bagi saudara yang mempunyai selera berbeda maka, kita persembahkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Lamdeuh Bandung
Tapi wajib diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl wilayah pemasaran sj & unit kita posisikan di daerah Dago yang dekat dr stasiun, bandara, pool travel dan lain2. Apabila mau order mk, saudara dpt mendatangi lgsg ke lokasi TJP Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu bwat konfirmasi apa kendaraan msh ready atau sdh habis disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memanglah blm banyak2 sangat, sehingga acap kali kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya saudara order sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yank sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, pasti sebab N-Max amat enak di gunakan Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi wisata Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, anda harus kasih tau dahulu krn teruntuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan mesin agar trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn seluruh kehebatan serta keamanan N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan saja untk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat kontek number yg tertera di samping halaman ini

Tab untuk pesan


Untuk rental sedikitnya lll hari apa lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu pula teruntuk rental bulanan pastinya tak dpt di sama ratakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian ingin sewa langsung sj merapat akan-tetapi kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dari itu harga sewa N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal saudara ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yang kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi terangkan peraturan dan syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib difahami oleh calon tamu. Agr segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita senang menyodorkan persaratan yang gampang serta sederhana, Namun mengingat banyak tindakan kejahatan mk, kmi pun ingin keamanan armada terpenuhi. Untuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hormat kmi meminta kpd seluruh tamu untk berikan jminan yg seimbang dgn aset usaha yang kita miliki yakni unit sepeda motor. Harap tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bdg pastinya tidak lengkap semisal tidak beli buah tangan, makanya, untuk pengguna Motor N-Max jangan pernah berfikir hawatir repot membawa barang2 sebab Motor N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung minyak juga gede jadinya tdk wajib bolak balik isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kami taati supaya kinerja engine sepeda motor ini tetap stabil serta baik.

Posisi duduk yg nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Lamdeuh Bandung Posisi jok & Postur kaki Unit N-Max amat nyaman, jd akan membikin betah ber jam2 mengendarai motor ini. Perjalanan seharian juga seolah tak terasa bila gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lain, yank baru gunakan sekian menit sj sudah pegel-pegel pergelangan serta badan tetapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk touring jarak jauh. Trip saudara akn jd kenangan yang sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata anda butuh melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga & akhir nya tak banyak tempat liburan yg dpt saudara datangi.

Kemampuan mesin yang besar


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yank tajam, untuk itu motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda ingin menjelajahi obyek wisata di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yg bisa dikatakan extrim, apalagi semisal saudara memilih jalur darurat via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur ini akan dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg wajib anda risaukan.

Performa mesin yg hebat


Kehandalan mesin, adl indikator penting yg jd pertimbangan ketika anda hendak explore Bdg serta sekelilingnya. N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sebagai motor yg punya kinerja engine yank kuat, dgn ketahanan sangat prima. Unit N-Max sudah digunakan tuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh serta selama ini tak didapati kendala yang fatal. Intinya N-Max sangat direkom tuk saudara gunakan perjalanan semua tujuan liburan Bdg.

Harap di perhatikan bagi para customer. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dr pelanggan yank didatangi seseorang asing yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tak langsung percaya gitu aja terus tlp TJP & lgsg kmi himbau untuk menjauhi dr orang tersebut sebab orang model itu hanya orang jahat yank mau ambil kesempatan orang asing untuk dikelabuhi. Serta pastinya masih bnyk modus lainya, yang jelas TJP selalu menyarankan spy lebih berhati2 serta awas dmi keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di perhatikan


Yamaha N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori motor menengah apabila diamati dari kapasitas CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dikatakan besar ya tidak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya motor ini punya berat kendaraan yg dpt digolongkan berat. Tdk seperti Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max tak gampang ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini perlu di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik anda perlu dalam keadaan sehat tuk dpt traveling dengan nyaman. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan anda tidak terlalu sehat. lebih baik saudara istirahat sehingga pulih br meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lebih utama dari masalah apa saja.

Serah terima dan Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yank ada disini, sudah kmi terangkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi jikalau saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkir tsb tergantung berapa jauh lokasi saudara dengan garasi kita. Biaya tambahan ini untk budget jasa GRAB serta tuk gaji petugas antar sepeda motor. Nilai biaya antar kisaran 15 hingga 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya kirim & pemulangan kendaraan


Ketika saudara ingin balikin motor dengan layanan jemputan, maka disarankan untuk hubungi paling cepat 3 jam sebelumnya, spy pegawai antar dpt mempersiapkan dengan baik sesudah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Lamdeuh Bandung. Bila karyawan pengantaran terlambat, serta anda mengalami rugi, mk kami nggak akan menggantikan kerugian saudara dikarenakan jasa pengambilan armada itu sifatnya membantu saudara, bila anda tidak menginginkan dengan aturan ini, maka sebaiknya saudara ambil serta balikin armada motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Lamdeuh Bandung"