Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pabrik daging Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pabrik daging Bandung

Khusus tuk anda yang punya selera tinggi maka, kmi hadirkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pabrik daging Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya wilayah ini adl posisi promosi saja & kendaraan kita simpan di daerah Dago yank berdekatan dari stasiun, terminal, kampus dan lainya. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik hub dulu Untuk konfirmasi apakah armada masih ready atau sdh hbs dipesan tamu. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak2 sangat, jd tak jarang kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi idola para pelancong yang sdg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu disebabkan N-Max amat nyaman di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib memberitahukan sebelumnya karena teruntuk luar kota diperlukan inspeksi keadaan engine spy perjalanan saudara nyaman serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan dan kemampuan N-Max anda masih dpt benefit lainya yakni harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan saja untuk rental harian. Harga Rp180.000 /hari untk sewa minimal 3hr dan hrg 150rb /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hr.
Segera tlp nomor yg terdapat di samping halaman berikut

Tab untuk booking


Tuk sewa sedikitnya lll hari ataukah lbh mk, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk sewa bulanan sudah pasti tak bisa disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat pool kita di Dago. Jadi jikalau saudara mau rental lgsg sj datang tapi hubungi dulu untk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untk itu bila anda menginginkan hrg murah, silahkan rental motor standart yg kita sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kita jelaskan tata cara & persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami untuk calon langganan. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yank mudah dan praktis, Tapi mengingat banyak tindakan penipuan maka, kami pun ingin keamanan armada maksimal. Teruntuk itulah, mk tnpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pada seluruh langganan untuk memberikan jaminan yang seimbang dgn aset perusahaan yank kami punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang anda, data diri, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yank namanya wisata Bandung tentu sj tidak lengkap jika nggak beli buah tangan, nah, tuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was repot membawa barang-barang sebab N-Max mempunyai bagasi yang luas jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bensin pun besar shg tdk harus bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami patuhi spy kinerja permesinan sepeda motor ini tetep optimal dan baik.

Konfigurasi duduk yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pabrik daging Bandung Formasi jok & Postur kaki Unit N-Max amat mantab, sehingga akn membikin betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seolah tak kerasa apabila gunakan sepeda motor N-Max. Tdk seperti naik sepeda motor yang lain, yang baru naik beberapa menit saja sudah pada pegel pergelangan & seluruh badan tetapi kalau gunakan Motor N-Max hampir tak kerasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk rute antar kota. Touring anda akan menjadi memori yg begitu menyenangkan bersama Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akn membuang waktu saudara yank istimewa dan ujung nya tak banyak tempat wisata yg bs anda sambangi.

Kemampuan mesin yang lebih dari cukup


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yang tajam, tuk itulah sepeda motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau jelajahi tujuan pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget tanjakan & turunan yank dapat dibilang parah, terlebih lagi jika bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk semua jalur ini akn dengan sangat mudah dilalui. Nggak ada satupun medan yg wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa mesin yank handal


Ketangguhan engine, adalah hal pokok yg menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sbg motor yang memiliki kinerja engine yang tangguh, dengan ketangguhan sangat prima. N-Max sudah dipergunakan untuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh serta sampai skrg tak didapati kendala yg parah. Intinya N-Max amat recommended untuk anda pakai perjalanan semua destinasi wisata Bandung.

Sebaiknya di cermati untuk para langganan. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kmi inginkan semua, terkait savety penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr customer yank didatangi seseorang asing yang mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tidak percaya begitu saja lalu tlp TJP serta langsung kita sarankan untk menjauh dr orang tersebut karena orang model ini pasti penipu yang hendak memanfaatkan orang asing tuk di tipu. Serta barang tentu masih banyak tehnik yang lain, pokoknya kita senantiasa mengingatkan spy lbh berhati2 & waspada untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr volume CC serta berat motor nya. Disebut kecil memanglah tidak kecil, dibilang besar ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini ber bobot armada yank bisa dikatakan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Ini perlu disampaikan agr pemakai mengerti sebelumnya jd bs mengendalikan dgn baik.

Badan anda harus dalam kondisi sehat teruntuk dpt traveling dengan baik. Jgn nekad semisal kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sampai pulih baru lanjutin kegiatan liburan di Bandung dgn pakai Unit N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih utama dari masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yank ada diatas, telah kmi jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Namun bila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery & di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Harga ongkir itu bergantung seberapa KM posisi saudara dgn garasi kita. Ongkir itu tuk membayar jasa GRAB & tuk fee karyawan atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 hingga 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkir kirim dan pengembalian kendaraan


Ketika anda ingin kembalikan motor pakai layanan penjemputan, mk penting untk hubungi paling cepat 3 jam sebelumnya, agr petugas antar jemput bs persiapan dengan baik sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pabrik daging Bandung. Semisal tukang delivery terlambat, & saudara ada kerugian, mk kmi tak akan menambal rugi bapak ibu sekalian krn layanan pengambilan motor ini sifatnya menolong saudara, jikalau saudara tak ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & pulangkan kendaraan motor di cabang kami.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pabrik daging Bandung"