Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nakula Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nakula Bandung

Untuk anda yg mempunyai selera tinggi maka, kami luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nakula Bandung
Akan-tetapi perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adl area periklanan sj & armada kmi simpan di area Dago yank dekat dr Hotel, bandara, kampus dan lainya. Semisal tertarik maka, bapak ibu sekalian bisa merapat lgsg ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu buat memastikan adakah motor msh ready apa sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kami memang blm banyak amat, jadi sering kehabisan unit, Utk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para pelancong yank lg wisata di Bandung. Ini bukanlah tiada alasan, tentu disebabkan N-Max sangat nyaman di pakai Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat berlibur Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus menginfokan sebelumnya dikarenakan untuk luar bdg dibutuhkan cek kondisi engine spy perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah yakni 200rb saja jika sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 150ribu /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Cepat hub nmr yang terdapat di sisi halaman ini

Tekan tuk order


Teruntuk rental minim lll hr atau lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula tuk rental per bulan sudah tentu nggak bs disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi stokis kami di Dago. Jd semisal saudara mau sewa lgsg saja mendatangi akan-tetapi hubungi dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Unit N-Max tergolong tipe motor premium maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami terangkan aturan & syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui oleh calon pelanggan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yank mudah & simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindak penipuan maka, kmi juga menginginkan pengamanan motor terjamin. Tuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kami menghimbau pada semua langganan tuk serahkan jaminan yank sepadan dengan barang perusahaan yang kami punya yaitu armada motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order penginapan dll

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tak sempurna bila nggak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pemakai Yamaha N-Max janganlah pernah merasa kuatir ribet membawa barang-barang karena Unit N-Max punya bagasi yang luas jadi muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Selain itu penampung bensin juga gede sehingga tdk perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kita ikuti agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetep optimal serta baik.

Formasi jok yg nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nakula Bandung Posisi dudukan dan Postur kaki Motor N-Max amat mantab, sehingga akn buat tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti tdk kerasa bila mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya naik motor yang lain, yang baru naik sekian menit saja sdh pegel-pegel pergelangan & badan akan-tetapi bila gunakan Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan antar kota. Touring anda akan jadi kenang2an yank sungguh berkesan bareng N-Max. Apabila gunakan motor lain maka setelah sampai di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan menghabiskan waktu anda yg istimewa & akhir nya tak banyak2 lokasi berlibur yang dpt anda datangi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan serta turunan yg parah, untk itulah motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh bila saudara mau explore destinasi berlibur di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan dan turunan yank dpt dikategorikan extrim, apalagi bila bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan dr Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, mk semua rute ini akn dengan sangat gampang dilintasi. Nggak ada satupun medan yg perlu saudara kuatirkan.

Kinerja mesin yg hebat


Kehandalan permesinan, adalah hal utama yang menjadi pertimbangan ketika anda hendak explore Bdg serta sekitarnya. Yamaha N-Max telah teruji banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yank memiliki performa mesin yang handal, dgn ketahanan sangat baik. N-Max sdh dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tdk ada troble yank parah. Intinya N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di cermati untuk para customer. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak kmi harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr tamu yang didekati seseorang asing yg mau pura2 meminjam motor nya, untungnya customer tak percaya gitu aja terus hub kita dan lgsg kita himbau tuk menjauhi dari orang tadi dikarenakan orang seperti ini hanyalah orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang asing untuk dikelabuhi. Dan pastinya msh bnyk tehnik lainya, pokoknya kita senantiasa mengingatkan spy lbh sigap serta cermat dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat wajib di cermati


N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr volume CC & berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ya nggak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini punya berat unit yang dpt digolongkan berat. Tidak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah diangkat apa diseret ekor nya. Hal ini wajib diberitahukan agar pengguna faham sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan anda harus cukup prima tuk bisa berlibur dgn maksimal. Jangan paksakan bila keadaan badan anda tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara melepas lelah sampai pulih baru lanjutin aktifitas wisata di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Melindungi hidup saudara lebih utama dari masalah manapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang tercantum disini, sdh kmi informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Tapi semisal saudara ingin motor di antar serta di jemput, mk ada ongkos kirim. Harga ongkos kirim itu bergantung berapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Ongkir ini untk membayar jasa Ojek dan untk gaji petugas atr-jmpt motor. harga ongkos antar diantara 15 ke 40 tergantung seberapa dekatnya


Ongkos kirim & pemulangan armada


Saat saudara mau pulangin sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk disarankan tuk menghubungi paling cepat 5 jam sebelumnya, agar tukang antar jemput bisa mempersiapkan dgn maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nakula Bandung. Apabila petugas pengantaran terlambat, & anda ada kerugian, maka kami nggak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan motor itu bersifat menolong anda, apabila saudara tdk menginginkan dengan aturan main itu, mk lbh bagus anda ambil dan balikin unit sepeda motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nakula Bandung"