Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Mendong Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Mendong Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg memiliki selera berbeda maka, kami sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Mendong Bandung
Tapi penting dimakfum bahwa lokasi ini adalah posisi pemasaran saja & kendaraan kmi tempatkan di daerah Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Apabila berminat mk, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu utk konfirmasi apakah armada masih ada atau sudah habis disewa pelanggan. Motor NMAX kami memanglah belum banyak amat, jd acap kali habis stok, Utk itu sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yang lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, pasti disebabkan N-Max sangatlah enak di pakai Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi berlibur Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dahulu karena tuk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan kondisi mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dengan segala kelebihan & kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg 15o an rb /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat tlp nomor yg tertera di samping halaman berikut

Tekan untk pesan


Untk rental minimal tiga hari atau lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lg, begitu pula tuk sewa bulanan tentu saja nggak dpt di sama ratakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jikalau saudara ingin sewa langsung sj datang tapi tlp dahulu tuk cek ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Motor N-Max termasuk type motor mewah mk dr itu harga rental Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika saudara ingin harga murah, silahkan sewa motor biasa yank kita hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan peraturan & syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti dari calon customer. Spy segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami senang memberikan persaratan yank mudah dan simpel, Tapi melihat menjamurnya kasus pencurian maka, kami juga menginginkan perlindungan motor maksimal. Tuk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hormat kami mengharapkan kpd semua pelanggan untk berikan jminan yang sepadan dengan aset perusahaan yank kmi punyai yakni unit motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan Hotel dll

Bagasi N-Max yg lega


Yank namanya wisata Bdg tentu sj tak lengkap bila tdk beli buah tangan, sebab itu, untuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai merasa kuatir ribet membawa barang2 disebabkan Yamaha N-Max ber bagasi yg luas jadi muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar pun besar jadinya tidak usah mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri dan kmi ikuti supaya kinerja mesin sepeda motor ini tetep optimal dan baik.

Formasi duduk yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Mendong Bandung Postur dudukan serta Posisi kaki N-Max sangat enak, jadi akan bikin betah lama-lama pakai motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seolah tak kerasa bila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik motor lainya, yank baru naik sebentar saja telah pegal semua lengan & seluruh badan akan-tetapi bila makai N-Max hampir tak kerasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipakai tuk touring luar kota. Touring saudara akn menjadi kenang2an yg amat berkesan bareng N-Max. Apabila pakai motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini tentu sj akan memboroskan waktu saudara yank berharga dan ending nya nggak banyak tempat wisata yg bisa saudara sambangi.

Tenaga engine yg mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yank tajam, tuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh bila saudara hendak jelajahi tujuan wisata di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yank dapat dikategorikan extrim, terlebih jikalau saudara pilih jalur cadangan via Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, maka semua rute ini akn dgn sangat mudah dilalui. Nggak ada 1pun tanjakan yang perlu bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yg hebat


Kehebatan mesin, adalah indikator pokok yang jadi pertimbangan ketika saudara hendak explore Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yang memiliki kinerja mesin yg bandel, dgn durability sangat baik. Motor N-Max sudah dipakai untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh & sampai kini tidak didapati kendala yg berarti. Yang jelas Unit N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan seluruh destinasi berlibur Bdg.

Sebaiknya di perhatikan buat para tamu. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang tak kita inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua info dr tamu yg didatangi seseorang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu nggak langsung percaya saja selanjutnya kontek kita dan lgsg kami sarankan tuk menjauh dr orang itu sebab orang model itu pasti orang jahat yank mau ambil kesempatan orang luar kota untuk di tipu. Dan sudah tentu msh banyak tehnik lainya, yang jelas kmi senantiasa menyarankan agar lbh hati hati dan awas demi keamanan.


Kesiapan kesehatan jg sangat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dari volume CC serta berat motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ya tdk gede2 amat. Tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki berat unit yank bs dibilang berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, mk N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret buritan nya. Hal ini penting disampaikan spy penyewa mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara wajib dalam keadaan sehat untuk dapat berwisata dengan nyaman. Jangan memaksakan diri apabila kondisi badan anda kurang fit. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi br melanjutkan acara liburan di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dr hal apapun.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yang ada di halaman ini, telah kmi paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kita. Namun semisal anda hendak motor di antar dan di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Angka ongkir itu tergantung seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Ongkir tsb teruntuk anggaran jasa Ojek & untk gaji petugas atr-jmpt motor. Nilai biaya delivery diantara 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya kirim dan pemulangan armada


Ketika saudara mau balikin motor dgn layanan penjemputan, maka penting tuk menghubungi paling cepat 2 jam sebelumx, supaya tukang kurir dapat persiapan dengan baik sesudah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Mendong Bandung. Jikalau pegawai antar telat, dan saudara ada rugi, maka kami tdk akan menambal kerugian bapak ibu sekalian sebab layanan penjemputan armada itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, semisal saudara tak bersedia dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil dan pulangkan armada motor di cabang kami.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Mendong Bandung"