Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cihampelas Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cihampelas  Bandung

Spesial utk anda yg memiliki selera tinggi maka, kami persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cihampelas Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwa lokasi ini adalah posisi promosi semata & kendaraan kmi simpan di daerah Dago yang dekat dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Jikalau mau order maka, anda dapat mendatangi lgsg ke posisi kami Tetapi lebih baik hub dahulu bwat memastikan apa motor masih ada atau telah hbs dipesan customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi sering habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jd favorit para tamu yank sedang berlibur di Bandung. Ini bukan tiada sebab, pasti karena N-Max sangat mantab di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib meng informasikan dahulu krn teruntuk luar bdg membutuhkan cek keadaan mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kelebihan dan kenyamanan N-Max saudara masih dapat benefit yang lain diantaranya harga sewa yg relatif murah yaitu 200rb sj untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari tuk rental paling sedikit 3hr dan hrg 150rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp nmr yang terdapat di samping artikel berikut

Klik untuk booking


Teruntuk sewa minim 3 hr ataukah lebih mk, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga tuk sewa bulanan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jadi bila anda mau rental lgsg sj datang tapi hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untuk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yank kita hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi jelaskan tata cara & persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui untuk calon langganan. Agar semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kmi mau menyodorkan syarat yang mudah dan praktis, Namun mengamati maraknya tindak penipuan maka, kita jg menginginkan keamanan armada maksimal. Untk itu, mk tanpa mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan kepada semua langganan tuk memberikan jminan yank seimbang dengan barang perusahaan yg kmi punyai yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tidak lengkap jikalau nggak beli oleh2, nah, teruntuk pemakai Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan karena N-Max ber bagasi yang luas jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Selain itu tabung BBM juga besar jadinya tak wajib bolak balik isi BBM. Jgn lupa tuk motor ini perlu pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kita patuhi agar performa mesin sepeda motor ini senantiasa stabil serta bagus.

Posisi duduk yank mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cihampelas Bandung Formasi jok dan Konfigurasi kaki N-Max sangat enak, jadi akan membuat betah ber jam2 gunakan motor ini. Trip ber jam2 juga bagai tdk terasa kalau mempergunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit semata sudah pegel-pegel lengan serta seluruh badan namun bila pakai N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali digunakan untk rute luar kota. Perjalanan anda akn jadi kenangan yang amat membahagiakan bareng Motor N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain mk setelah tiba di lokasi destinasi wisata anda wajib istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang berharga dan ending nya tidak banyak tempat liburan yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yank besar


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yank parah, untuk itu motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Ambil contoh jika saudara hendak jelajahi obyek pelancongan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak baget tanjakan serta turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih lagi semisal saudara memilih rute darurat via Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yang harus saudara hawatirkan.

Performa permesinan yg handal


Kehandalan engine, adl faktor utama yank jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yg mempunyai performa mesin yg handal, dgn durability amat baik. Yamaha N-Max sdh digunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tdk ada masalah yg fatal. Pokoknya Unit N-Max amat direkomendasikan untk anda gunakan trip seluruh destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi bagi semua langganan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari langganan yg didekati seseorang baru kenal yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tdk mempercayai saja terus tlp kita dan langsung kami perintahkan untk menjauh dr orang tersebut krn orang seperti itu hanya penjahat yang ingin memanfaatkan orang baru teruntuk di tipu. Dan barang tentu msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan ingatkan agar lebih sigap dan cermat dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan juga amat penting di cermati


Unit N-Max adalah satu diantara jenis motor yang termasuk kategori motor menengah bila diamati dr besarnya CC serta berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tak kecil, dibilang besar ya tidak besar2 banget. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot motor yank bs dikatakan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan agar pengguna mengerti sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan bagus.

Badan anda dianjurkan cukup sehat tuk bisa berlibur dengan nyaman. Jangan paksakan jikalau keadaan badan anda tidak terlalu fit. bagusnya saudara melepas lelah sehingga normal lagi baru lanjutin acara liburan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lbh utama dr masalah apapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yank tertera di halaman ini, sudah kami informasikan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kmi. Tapi semisal saudara mau motor di COD dan di jmpt, maka ada ongkir. Harga biaya tambahan ini bergantung berapa KM posisi anda dgn lokasi kita. Ongkir itu untuk budget jasa GOJEK & untk gaji petugas antar motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkir pengiriman & pemulangan armada


Saat bapak ibu sekalian mau kembalikan motor pakai layanan penjemputan, maka wajib tuk hubungi minimum 3 jam sebelumnya, agr karyawan kurir bisa persiapan dengan maksimal sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cihampelas Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, serta saudara mengalami rugi, mk kmi nggak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian krn layanan pengambilan armada tsb bersifat menolong saudara, jikalau bapak ibu sekalian tak bersedia dgn peraturan ini, maka lbh bagus saudara mengambil & balikin armada sepeda motor di lokasi kmi.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cihampelas Bandung"