Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung

Spesial utk saudara yang mempunyai selera mewah mk, kami sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwasanya wilayah ini adl lokasi periklanan semata dan unit kita posisikan di daerah Dago yg tak jauh dari Hotel, bandara, pool travel dan lain2. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke garasi kmi Namun lebih baik kontek dahulu utk memastikan adakah kendaraan msh tersedia apa sudah hbs disewa tamu. Unit NMAX kita memang belum banyak2 sangat, jd kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya saudara booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi idola para wisatawan yank lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max amat mantab di gunakan Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus kasih tau sebelumnya karena tuk luar bdg diperlukan pengecekan kondisi permesinan spy perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kemewahan dan kenyamanan Motor N-Max anda msh bisa keuntungan yang lain yakni harga sewa yg bisa dibilang murah yakni 200ribu saja untk rental harian. Hrg 180ribu /hari buat rental minimum 3hr serta hrg 150rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera hubungi nomor yang tersedia di bawah artikel ini

Tekan untuk pesan


Tuk sewa minimal lll hari ataukah lbh mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untuk rental per bulan sudah pasti tidak bs disamakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd apabila anda hendak sewa lgsg sj merapat namun hub dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas maka dr itu harga sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dgn motor biasa, untk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kmi paparkan cara2 serta persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui oleh calon customer. Supaya segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami senang menyodorkan syarat yang mudah & praktis, Tapi mengingat banyaknya tindakan pencurian maka, kami jg menginginkan perlindungan motor terpenuhi. Tuk itu, maka tnpa berkurang rasa hormat kami mengharapkan pada seluruh tamu tuk serahkan jaminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kita miliki yakni armada motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang saudara, identitas, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yang namanya berlibur Bandung tentu sj tidak lengkap jika nggak membeli buah tangan, nah, untk penyewa Motor N-Max jgn pernah merasa was-was ribet bawa barang-barang disebabkan N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Selain itu tabung BBM jg besar shg tidak usah mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa teruntuk motor ini wajib gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri & kita patuhi spy kinerja engine sepeda motor ini tetap maksimal dan baik.

Formasi dudukan yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung Postur duduk serta Formasi kaki N-Max sangat mantab, jadi akan membuat tahan lama-lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh juga seolah tdk terasa jikalau mempergunakan motor N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lainya, yg baru pakai sebentar sj telah pegal semua tangan & punggung akan-tetapi jika makai Unit N-Max hampir nggak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akn jd kenangan yg sangat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Bila gunakan motor lain maka setelah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini pasti semata akan menghabiskan waktu saudara yank berharga dan akhir nya ga banyak2 tempat wisata yg dpt anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh apabila saudara ingin menjelajahi tujuan berlibur di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan serta turunan yank dpt dikatakan parah, apalagi jikalau bapak ibu sekalian memilih rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk semua jalur diatas akan dgn amat mudah dilibas. Tdk ada 1pun tanjakan yank wajib saudara risaukan.

Kinerja mesin yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah indikator utama yg menjadi perhitungan ketika saudara mau explore Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yang ber kinerja mesin yg tangguh, dengan ketangguhan sangat prima. Motor N-Max sdh dipergunakan untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tidak didapati masalah yang besar. Intinya Unit N-Max sangat recommended tuk saudara gunakan trip seluruh tujuan liburan Bdg.

Wajib di cermati bagi seluruh langganan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak TJP inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr tamu yang didekati orang baru kenal yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tak langsung percaya saja terus hub kami & lgsg kami sarankan teruntuk menjauhi dr orang tadi disebabkan orang semacam itu hanyalah orang jahat yg mau ambil kesempatan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan sudah tentu masihlah banyak tehnik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan menghimbau spy lebih sigap & awas dmi keselamatan.


Persiapan badan juga sangat penting di waspadai


N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dari kapasitas CC serta bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ya tak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki bobot unit yank bs digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tidak mudah diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini perlu diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian harus cukup prima untuk dpt berlibur dengan baik. Jgn paksakan bila keadaan tubuh anda kurang sehat. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sehingga normal lagi br lanjutin kegiatan wisata di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa saudara lbh utama dr suatu manapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yg ada diatas, sudah kmi jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kami. Tapi semisal saudara ingin motor di antar dan di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Nilai ongkos kirim tsb tergantung brp KM posisi bapak ibu sekalian dengan cabang kami. Biaya tambahan itu teruntuk budget jasa Ojek & untk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 ke 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya delivery serta pemulangan unit


Saat saudara mau mengembalikan motor dgn jasa jemputan, mk penting untk menghubungi minimal 3 jam sebelumx, agr karyawan antar jemput dpt mempersiapkan dengan maksimal setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung. Apabila pegawai antar telat, serta anda ada kerugian, mk kmi tdk akan menggantikan kerugian saudara sebab jasa pengambilan unit itu sifatnya membantu anda, bila saudara nggak ingin dengan peraturan itu, mk bagusnya anda ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kami.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung"