Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi mk, kami hadirkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adl area marketing semata dan motor kmi taruh di wilayah Dago yg tak jauh dari Hotel, terminal, kampus dan lain2. Jika tertarik mk, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke lokasi kami Namun sebaiknya tlp dulu buat menanyakan adakah motor msh ready atau sudah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kita memang belum banyak sangat, jd sering habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi idola para tamu yg sdg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, pasti dikarenakan N-Max amat enak di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dahulu krn untuk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan mesin spy trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kehebatan dan keamanan N-Max saudara msh bs benefit yang lain diantaranya harga rental yank bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 saja jika sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa minimum 3hr & harga 150ribu /hari teruntuk rental paling rendah 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yank tersedia di samping artikel berikut

Tekan untk booking


Tuk rental minimal lll hr ataukah lbh maka, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untuk sewa per bulan pastinya tak dpt disamakan dengan hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi pool kmi di Dago. Jd jika saudara ingin rental langsung saja mendatangi tetapi hubungi dahulu untk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu semisal saudara ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yang kita sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kami paparkan tata cara dan syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami oleh calon tamu. Agar semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi mau menyuguhkan syarat yang gampang serta praktis, Tapi mengingat banyaknya kasus kejahatan maka, kmi juga ingin perlindungan armada maksimal. Untk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hormat kita menghimbau pd semua customer untk memberikan jminan yang sepadan dengan barang perusahaan yg kmi miliki yaitu armada sepeda motor. Silahkan sodorkan booking pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan penginapan dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentu sj tak sempurna jika nggak beli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar juga gede shg nggak wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri dan kmi patuhi agr performa engine sepeda motor ini tetap lancar dan bagus.

Formasi jok yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung Formasi jok & Postur kaki N-Max amat nyaman, jadi akan bikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga seperti nggak kerasa jika pakai sepeda motor N-Max. Nggak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yang baru naik beberapa menit saja telah pegel-pegel pergelangan serta badan tetapi kalau pakai Motor N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk rute jarak jauh. Perjalanan saudara akn jd kenang2an yg begitu membahagiakan bareng N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti saja akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang berharga dan ujung nya ga banyak2 lokasi berlibur yg dapat saudara sambangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Sebagaimana semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itu motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika anda hendak menjelajahi tempat liburan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yg bisa dibilang extrim, apalagi semisal anda pakai rute cadangan dr Dago. Namun dengan N-Max, mk semua rute tersebut akan dgn amat gampang dilintasi. Tidak ada satupun medan yang harus anda kuatirkan.

Kinerja mesin yank hebat


Kehandalan engine, adl indikator dasar yank jd pertimbangan pada saat anda ingin menjelajah Bdg serta seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yank punya kinerja mesin yank bandel, dgn ketangguhan amat baik. Motor N-Max sdh digunakan untk trip jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tak didapati kendala yang parah. Intinya Motor N-Max amat direkomendasikan untk anda pakai perjalanan semua destinasi pelancongan Bandung.

Wajib di catat teruntuk para pelanggan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak kita harapkan semua, terkait keamanan pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yg didekati seseorang baru yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tdk mempercayai begitu saja terus hub kmi dan lgsg kmi suruh untk menjauhi dr orang tadi sebab orang seperti itu hanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Serta sudah pasti msh bnyk trik lainya, pada dasarnya kami senantiasa menghimbau supaya lbh berhati2 dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari kapasitas CC dan berat motor nya. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dibilang besar ia tak terlalu besar. Tetapi intinya motor ini punya bobot armada yang bs digolongkan berat. Nggak spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tidak mudah ditarik apa digeser buritan nya. Ini wajib disampaikan spy penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengendalikan dengan baik.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi prima untuk bs berlibur dgn baik. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi br melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan menggunakan N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih utama dr hal apapun.

Serah terima serta Pengembalian armada motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg ada disini, sudah kami informasikan bahwa ini adl diambil sendiri di cabang kami. Akan-tetapi jika saudara hendak sepeda motor di COD & di jmpt, mk ada ongkos kirim. Harga ongkir ini bergantung berapa KM posisi saudara dengan cabang kita. Ongkir itu tuk anggaran jasa GOJEK & untuk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 sampai 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir kirim serta pemulangan kendaraan


Ketika saudara hendak balikin motor dgn layanan penjemputan, maka perlu untk menelfon minimum 2 jam sebelumx, agr tukang antar jemput bs mempersiapkan dgn terencana setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung. Bila petugas delivery telat, serta saudara mengalami kerugian, maka kami tak akn mengganti kerugian saudara disebabkan layanan pengambilan armada itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika bapak ibu sekalian tak mau dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya anda mengambil & balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Karya Bandung"